Belajar Jadi Montir Karena Mobil Ini | RFAS Vlog

Ditonton 139 653
62

Belajar Jadi Montir Karena Mobil Ini | RFAS Vlog

Follow Rizky Febian on social media:
Instagram : rizkyfbian
Twitter : rizky_febian

Rizky Febian
Komentar  
  • Rizky Febian

    Rizky Febian

    Bulan Yang lalu

    Mang Engkus ni adeeeek..

    • Asep Rahmat

      Asep Rahmat

      Bulan Yang lalu

      Mantap dong aliran stance mah

    • umamiISKAK

      umamiISKAK

      Bulan Yang lalu

      pake bbs lm dong

    • Jonathanflys

      Jonathanflys

      Bulan Yang lalu

      Mang Engkus in real life..

    • Rika Krismonika

      Rika Krismonika

      Bulan Yang lalu

      Mang Engkus mah bapa aku anjirr...😂 Salam dr MAJALENGKA yaaa... Kau ngafans bngt sama iky, pengen bngt ktemu.. sampe2 setiap udah solat aku slalu berdoa semoga anakku mirip Rizky febian kena waktu itu aku LG hamil.. tapi sayang stelah usia kandungan 6bulan bayiku meninggal didlm kandungan... 😭😭 Huhuu jd curhat deh

    • LordNelxon

      LordNelxon

      Bulan Yang lalu

      Anjay mang kussss🤣🤣

  • RHENO VHENO

    RHENO VHENO

    4 hari yang lalu

    CUIIHHHH MENJIJIKAN SEKALI HOMO SAFIEN

  • mauliatul azmi

    mauliatul azmi

    11 hari yang lalu

    Kaka Rizki febrian habis taziah ke makam angka Wijaya kan

  • Yudi Chanel

    Yudi Chanel

    13 hari yang lalu

    Keren

  • Mutiara Dwianjani

    Mutiara Dwianjani

    15 hari yang lalu

    Gokillll, REPORTER (RETRO PERTEMANAN MUTER-MUTER)👍👍

  • Rhustavito Rumbarka Pratama

    Rhustavito Rumbarka Pratama

    17 hari yang lalu

    Haduh kabita velgna a 😅, tapi teu acan kapeser salam e36 a 🙏

  • Intan Sartika Tasmaan

    Intan Sartika Tasmaan

    20 hari yang lalu

    Rizky Febian trending 3 bikin vlog lntan lagu di youtube music premium terima kasih dari lntan

    • Intan Sartika Tasmaan

      Intan Sartika Tasmaan

      20 hari yang lalu

      Montir mobil periksa mobil sambil dong Rizky Febian dari lntan

  • Farid habibie Hardi

    Farid habibie Hardi

    22 hari yang lalu

    Konten mobil di tunggu lagi bang

  • Yuli Eko wati

    Yuli Eko wati

    22 hari yang lalu

    bagus

  • Imam Dian

    Imam Dian

    Bulan Yang lalu

    Velgnya mahal ban nya mahal tapi fitment nya kurang...

  • Bayu Lingga

    Bayu Lingga

    Bulan Yang lalu

    Lanjutkann konten2 otomotif ky.. biar makin byk anak muda di indo pencinta mobil old 🤘🤘

  • Arief deka

    Arief deka

    Bulan Yang lalu

    Ikut komunitasnya om 😀

  • Arie Arie perdana zulkifli

    Arie Arie perdana zulkifli

    Bulan Yang lalu

    Bolehh gabung ??

  • rina riskiana

    rina riskiana

    Bulan Yang lalu

    buta mata buta hati akan menimbulkan bencana pada manusia...penyemangat kehidupan...

  • Nicholas Yusran

    Nicholas Yusran

    Bulan Yang lalu

    Join bang iki, saya bekasi.. 🙏

  • Nicholas Yusran

    Nicholas Yusran

    Bulan Yang lalu

    Join bang iki, saya bekasi.. 🙏

  • angga syahputra

    angga syahputra

    Bulan Yang lalu

    gofar hilman main mobil jg bg

  • PIZ. ZDA

    PIZ. ZDA

    Bulan Yang lalu

    mau dong ki gabung

  • Reno. S

    Reno. S

    Bulan Yang lalu

    mang engkus real life

  • Pungky Transporter

    Pungky Transporter

    Bulan Yang lalu

    ikutan gabung dong bang... saya make e36 yellow dakkar M43 th 1999.. boleh cek ig @papi_baik... salam 90's from semarang... 🙏🙏🙏 maturnuwun...

  • Satria Rangga

    Satria Rangga

    Bulan Yang lalu

    Mobilnya mending di bawa ke toko velg aja a iki

  • Gorilla Buntung

    Gorilla Buntung

    Bulan Yang lalu

    Gw pernah oi ban kiri depan ngeduluin mobil gw 😂 pas pake mobil hardtop bokap

  • Free Line's Auto Zone

    Free Line's Auto Zone

    Bulan Yang lalu

    Pengen gabung bg, tapi punya nya mobil thun 2015 😭😭

  • Rexy Septian Permana

    Rexy Septian Permana

    Bulan Yang lalu

    RFAS itu kepanjangan apa ya apa Rizky febian anak Sule RFAS

  • teguh ramadhan

    teguh ramadhan

    Bulan Yang lalu

    colabs sama gofar hilman om..kalau mau vlog otomotif 😂😂 biar lengkap e36 👍

  • Fakhrian Maulana

    Fakhrian Maulana

    Bulan Yang lalu

    Kalau udh jadi bikin cinematicnya biar pada bisa liat hasilnya bang 👌

  • Junet Agus channel

    Junet Agus channel

    Bulan Yang lalu

    Keren dah velg BBS y gokil dah

  • mhmmdrezkyfahresi

    mhmmdrezkyfahresi

    Bulan Yang lalu

    bang aku mau masuk club mobil tapi cuma punya mio boleh engga

  • abel zekonia

    abel zekonia

    Bulan Yang lalu

    Gilak pake advan neova , mity hahaha

  • Zoya Andriani

    Zoya Andriani

    Bulan Yang lalu

    Ok.

  • Kapten Dhana

    Kapten Dhana

    Bulan Yang lalu

    Salam dari banyuwangi jawa timur
    Pecinta BMW juga 😃

  • Arqom Djawahir

    Arqom Djawahir

    Bulan Yang lalu

    Kak iki velg nya kurang bagus,coba ganti velg TE 37 kak...insyaallah aduhai😍 #kontenmobil

  • LordNelxon

    LordNelxon

    Bulan Yang lalu

    Mang Kus nih bukan sembarang anak bengkell🤣🤣

  • Sahrul Triq

    Sahrul Triq

    Bulan Yang lalu

    mang engkus kwkwkwk

  • Ibnu Roychan

    Ibnu Roychan

    Bulan Yang lalu

    Ki, kan banyak yang punya mobil 90 an, ada banyak juga yang punya bmw 90 an. Seperti saja Om Fitra Eri, Om Mobi, Den Dimas itu pada punya BMW 90 an. Tp ada banyak juga yang punya mobil 90 an dengan jenis lain, sepeti Arief Muhammad, Alit, Gopar, Om Rifat, sama Om Ridwan Hanif. Coba deh kalau kamu lagi ada waktu bikin konten datengin beliau2 buat ngomongin tentang otomotif. Pasti seru.
    Apalagi Om Rifat itu orang IMI dan juga pembalap Rally, Om Fitra pembalap & reviewer mobil, Om Mobi & Ridwan juga reviewer mobil juga, dan lainnya juga pecinta otomotif. Kalau menurutku ketika kamu bikin konten dengan beliau2 pasti bakalan seru, karena beliau2 juga seru2 an dengan mobil 90 an juga.

  • Khairul Ilham

    Khairul Ilham

    Bulan Yang lalu

    cbu tapi inimah:(

  • Khairul Ilham

    Khairul Ilham

    Bulan Yang lalu

    vios tiasa teu a iki:((

  • sulthan irsyad

    sulthan irsyad

    Bulan Yang lalu

    Headlamp depan ganti yg ori nya sama ganti flats caps makin pol ngab

  • Muhammad Al-mu'minin

    Muhammad Al-mu'minin

    Bulan Yang lalu

    Serba serbi jacket otomotif dll ( ralliart, toyota dll) mampir ke iG saya @otomotifwear

  • Vikran M. Marauna

    Vikran M. Marauna

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/GrX3_D-0-BU

  • alfiazzi Gustidrianto

    alfiazzi Gustidrianto

    Bulan Yang lalu

    Bareng iqbalnya vlognya bang

  • Yulianti Pratiwi

    Yulianti Pratiwi

    Bulan Yang lalu

    A iky nga cover lagu "kapalang nyaah" anu serius atuh

  • Robby Sbex

    Robby Sbex

    Bulan Yang lalu

    Siap Gabung

  • Dondy Edr

    Dondy Edr

    Bulan Yang lalu

    Bmw ktemu BBS perpaduan klasik yg best

  • koboy 135cc

    koboy 135cc

    Bulan Yang lalu

    Keren

  • koboy 135cc

    koboy 135cc

    Bulan Yang lalu

    Beli ae 86 dong

  • Dicky Yr

    Dicky Yr

    Bulan Yang lalu

    E36 coupe nih mantap a iky

  • Pahrisa Mulyani

    Pahrisa Mulyani

    Bulan Yang lalu

    Dirumah ada e30 sama e36 kiw, main2 lah ke permata cimahi

  • Dian Shehan

    Dian Shehan

    Bulan Yang lalu

    Kapan bikin konten otomotif lagi nih

  • Dontu again

    Dontu again

    Bulan Yang lalu

    Mobilan bareng dilan1990 alias iqbal, pasti trending tu!!

  • analis lara GO

    analis lara GO

    Bulan Yang lalu

    Ki hayu, beneran ga perjaka tah wkwkw

  • mas kahfi

    mas kahfi

    Bulan Yang lalu

    A Iki collab sama om Fitra sering"soal mobil biar tambah cakep si BMW nya

  • rina riskiana

    rina riskiana

    Bulan Yang lalu

    matahari matahati matajiwa matasukma ...membuat dunia bersinar terang benderang menuju masa depan dunia dan akherat....penyemangat kehidupan...

  • rina riskiana

    rina riskiana

    Bulan Yang lalu

    pakar (Karna)...

  • muhammadsadamd

    muhammadsadamd

    Bulan Yang lalu

    Coba ajak Iqbal ramadhan, pasti seru!

  • Aljan Channel

    Aljan Channel

    Bulan Yang lalu

    A iki

  • Adi Mulyono

    Adi Mulyono

    Bulan Yang lalu

    Collab ama iqbaal dong

  • NJS OFFICIAL

    NJS OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Suka sama konten mobil tapi ga punya mobil nyah😭

  • JUAN19

    JUAN19

    Bulan Yang lalu

    Mantap nih

  • Deni NGH

    Deni NGH

    Bulan Yang lalu

    Anjir BBS sih emang slalu thebest deh keknya kalo di BMW

  • Wahyu Koben

    Wahyu Koben

    Bulan Yang lalu

    Menit 8:33 (coba dulu ku kanjut gera)🤣🤣
    Apa itu KANJUT?
    yg tau gw kasih 10jt

  • MysticX

    MysticX

    Bulan Yang lalu

    Mang kus kussss😂

  • Ananda Puteri Sulistyowati

    Ananda Puteri Sulistyowati

    Bulan Yang lalu

    bisaa nii satu meja brg iqbaal ramadhan hehehe

  • alfyn

    alfyn

    Bulan Yang lalu

    Kayanya fitment nya terlalu keluar deh ky

  • Putra Maulana

    Putra Maulana

    Bulan Yang lalu

    Mau dong gabung di komunitas nya kalau ada. Ane pake bmw e30 nih

  • Modjo Gaming

    Modjo Gaming

    Bulan Yang lalu

    Tp gue org susah bang ,mau gabung malu..

  • Ahmad Surahim

    Ahmad Surahim

    Bulan Yang lalu

    Gini ni gw demen, colab am iqbal a'

  • Cerso CHANEL

    Cerso CHANEL

    Bulan Yang lalu

    Kurang mntap ki vlegnya

  • Erfan Riyanto

    Erfan Riyanto

    Bulan Yang lalu

    Mobil idaman juga bang 😇

  • Rahmat Irza Putra

    Rahmat Irza Putra

    Bulan Yang lalu

    a' iky, biar permasalahan ban ataupun kaki2 clear banget, sampe ke jarak antara ban sama fender atau lebar ban dari body, disaranin dibawa ke youtuber Garasi Drift, ada bang Ziko sama bang Dipo, mereka kontennya otomotif dan pro dalam modif mobil se proper mungkin dan rata2 dikerjain sendiri. jadi a'iky bisa belajar banyak juga dari mereka.. mereka juga lagi bangun mobi, ada yang daily sama buat kompetisi drifting.

  • petrickyoung

    petrickyoung

    Bulan Yang lalu

    Om service om

  • Zuneo

    Zuneo

    Bulan Yang lalu

    Cakep Mang Engkus

  • FROGMR

    FROGMR

    Bulan Yang lalu

    Arwah mang engkus

  • beni hermawan

    beni hermawan

    Bulan Yang lalu

    Cicadas bandung siap gabung ki ,yu ah saya ge pengguna motuba 90's

  • rizki pratama

    rizki pratama

    Bulan Yang lalu

    Collab sama Iqbaal Mang auto trending 🔥🔥🔥

  • Heru Rozikin

    Heru Rozikin

    Bulan Yang lalu

    Gasss

  • aing saha ?

    aing saha ?

    Bulan Yang lalu

    /me memeriksa mesin dan karbu

  • BRO RICARDO

    BRO RICARDO

    Bulan Yang lalu

    ti tasik kaci ikutan teu a haha

    • Sidiq RX

      Sidiq RX

      Hari Yang lalu

      walah lo lagi

  • Abu Difa

    Abu Difa

    Bulan Yang lalu

    Kirain bongkar pasang sendiri

  • Pandu

    Pandu

    Bulan Yang lalu

    Yg rambut nya cepak abis mabok itu mata nya moker parah merah

  • Andi Andi

    Andi Andi

    Bulan Yang lalu

    Tukang ban gak bisa pasang ban.😂😂

  • Hello Official1809

    Hello Official1809

    Bulan Yang lalu

    Apa iya kak Rizki lagi main film bareng sama kak Sasha(Vanesha Prescilla)?

  • FaTa 2223

    FaTa 2223

    Bulan Yang lalu

    Aduhh candu parah mobilna a😎

  • FIR GRADER

    FIR GRADER

    Bulan Yang lalu

    😂😂

  • Saya Adalah

    Saya Adalah

    Bulan Yang lalu

    Gila ngeroko

  • Andika Prathama

    Andika Prathama

    Bulan Yang lalu

    Di ic jadi montir , di ooc pun juga wkwkkw :v

  • AL FerRoezer

    AL FerRoezer

    Bulan Yang lalu

    ternyata mobil ny sm kek mang engkus

  • Fredi Sanjaya

    Fredi Sanjaya

    Bulan Yang lalu

    Velg celong tu ki namanya 🔥

  • Robby Septian

    Robby Septian

    Bulan Yang lalu

    Lanjutkan

  • anggadana

    anggadana

    Bulan Yang lalu

    Kereeeeeeeen ganteeeng eeuuy si mang engkus

  • WELDI BS

    WELDI BS

    Bulan Yang lalu

    Lanjut vlog mobilnya lg bro, ban ama peleknya cakep abiisssssssss👍👌

  • Ghazi Dzulfikar

    Ghazi Dzulfikar

    Bulan Yang lalu

    Colab sama gofar bangg

  • Robyn Permata

    Robyn Permata

    Bulan Yang lalu

    Harusnya maen ke tempat gopar

  • Hendro cahyo saputro

    Hendro cahyo saputro

    Bulan Yang lalu

    /me mengganti ban
    /do ban terganti

  • Razani imam Prakoso

    Razani imam Prakoso

    Bulan Yang lalu

    Bener² mirip y sama mobil engkus

  • Oki Ahmad Yusril

    Oki Ahmad Yusril

    Bulan Yang lalu

    Urg Sunda mh ngobrol jeung balad th pasti aya sato jeung nu jorang😂😂😂 Good lah

  • MAJES TIC

    MAJES TIC

    Bulan Yang lalu

    Video buat spuring ky sama balancing

  • andra dika

    andra dika

    Bulan Yang lalu

    Kenapa ga ada iklan a iky

  • Yuphi's Journey

    Yuphi's Journey

    Bulan Yang lalu

    Kena ratjoennya iqbal... wkwkwk

  • Umar 1234

    Umar 1234

    Bulan Yang lalu

    Kenren