Berhasil Ngalahin Rizwan & Ferdy Main Basket | RFAS Vlog

Ditonton 79 398
14

Berhasil Ngalahin Rizwan \u0026 Ferdy Main Basket | RFAS Vlog

Follow Me On Social Media
Instagram : rizkyfbian
Twitter : rizky_febian



Rizky Febian
Komentar  
  • Nanda Aprilia21

    Nanda Aprilia21

    Bulan Yang lalu

    Njan ganteng🥰🤭

  • Veronica Sarawa

    Veronica Sarawa

    Bulan Yang lalu

    Njannn lu gantengg bangetttt

  • dwiMnisa

    dwiMnisa

    Bulan Yang lalu

    Si rizky gemukan😂 gak enak dilihat

  • dwiMnisa

    dwiMnisa

    Bulan Yang lalu

    Viewersnya ko dikit😂

  • akun pribadi

    akun pribadi

    Bulan Yang lalu

    Ka rizky.. Perutnya mohon maaf di kondisi kan.. Mau nyusul bunda ya kak..😂

  • Widiyanti Mulyani

    Widiyanti Mulyani

    Bulan Yang lalu

    Njepp herang mencrang

  • Tuti Sartika Sijabat

    Tuti Sartika Sijabat

    Bulan Yang lalu

    "Yang penting adek-adek senang"
    Duhh Pengen jadi adeknya a iky 👉👈 🥺

  • Muhammad Mansyur

    Muhammad Mansyur

    Bulan Yang lalu

    Enjan lemes banget

  • Ulinnuha Nasa channel

    Ulinnuha Nasa channel

    Bulan Yang lalu

    A iky cover lagunya bundil donk indonesia pasti maju

  • Sahid Hidayat

    Sahid Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum iky ngomong2 dah punya calon blm, kalau belum saran saya coba Rizky deketin tuh Febby bekas pacarnya Baim wong orangnya muslimah banget pinter ngaji lagi jd nanti kalo jodoh kan bs berdama sama bunda dan putri belajar ilmu agama Islam biar sulfam jadi panutan keluarga yg religius dan islami. Tks iky semoga bermanfaat

    • dwiMnisa

      dwiMnisa

      Bulan Yang lalu

      Ngomong apa lu febby udah nikah pe

  • Cemi TV

    Cemi TV

    Bulan Yang lalu

    Video ini dari bulan kapan ko baru upload

  • Doni Surahman

    Doni Surahman

    Bulan Yang lalu

    @gilangberbie

  • Yunisa Limita S

    Yunisa Limita S

    Bulan Yang lalu

    A Iki mau kasih tau ada yang mirip bnget suaranya sama a Iki bahkan dianya juga ngfans sama a Iki sok gera liat Dina chanelna a Gilang Barbie.

  • Firda Dasri

    Firda Dasri

    Bulan Yang lalu

    enjan kalo senyum damage ga ke tuluung 🥰

  • Hendry Reborn

    Hendry Reborn

    Bulan Yang lalu

    Komen ke 100

  • uki 2017

    uki 2017

    Bulan Yang lalu

    D mna njan d situ akuuuuu .

  • Yulianti Pratiwi

    Yulianti Pratiwi

    Bulan Yang lalu

    A iky nga cover lagu "kapalang nyaah" anu serius atuh

  • analis lara GO

    analis lara GO

    Bulan Yang lalu

    And i love you ki

  • Noor Janah

    Noor Janah

    Bulan Yang lalu

    He said "yang penting adik adik seneng" maak :))))))

  • Noor Janah

    Noor Janah

    Bulan Yang lalu

    A iky njan suruh cover cover lagu dong. Seneng banget ma suaranaa

    • Cak Mahmud

      Cak Mahmud

      Bulan Yang lalu

      up

  • Nayla Nurakmala

    Nayla Nurakmala

    Bulan Yang lalu

    Tampan sekali njan

  • Nayla Nurakmala

    Nayla Nurakmala

    Bulan Yang lalu

    Njannnn kenapa anda nganteng sekali 🥵💙

  • Ahmad Bahsuni

    Ahmad Bahsuni

    Bulan Yang lalu

    Saya nonton vlog nya dan mendapatkan hasil. semoga hasilnya d gunakan d jalan yg baik

  • Juan Kurnia

    Juan Kurnia

    Bulan Yang lalu

    Ga ada niatan jadi gua keluarga, gua bisa maen basket

  • Rizky Aladin

    Rizky Aladin

    Bulan Yang lalu

    Bikin Konten sama Iqbal a tentang mobil

  • Lina Herlianti

    Lina Herlianti

    Bulan Yang lalu

    Kasian ayahmu nak.. Antara kaget, malu, anak seenteng nya bilang udah ga perjaka..
    Bagi muslim itu aib.. Berarti udah ngelakuin dosa.. Klo ibu mu masih ada ga mungkin klo ga sedih...

  • Hela Fita afifah

    Hela Fita afifah

    Bulan Yang lalu

    luvvv🥰

  • BEABY SWEET

    BEABY SWEET

    Bulan Yang lalu

    Bukalapak: EnditaShop

  • Angelea Angel Djest

    Angelea Angel Djest

    Bulan Yang lalu

    More contents like this pls 🥺❤️❤️❤️

  • Hidayaturr Rizky

    Hidayaturr Rizky

    Bulan Yang lalu

    Judul lagu pas closing?

  • Agus Yanto

    Agus Yanto

    Bulan Yang lalu

    SARAN BRO IKY,LIVE STREAM YOUTUBE NGABUBURIT AKUSTIKAN SAMA RFAS,BIAR PADA BISA REQUEST,PASTI RAME BRO,TQ

    • Cak Mahmud

      Cak Mahmud

      Bulan Yang lalu

      up

  • linda nurliaa

    linda nurliaa

    Bulan Yang lalu

    Bismillah njan

  • boby refy febrian

    boby refy febrian

    Bulan Yang lalu

    A iky maen putsal donk sma adik adik

  • Wiyanti Sajja

    Wiyanti Sajja

    Bulan Yang lalu

    Liatin idola gua main basket aja gua suka,apalagi nyanyi wkwk

  • pk xd of revago 2001

    pk xd of revago 2001

    Bulan Yang lalu

    Gilaaaaaa

  • Mas Udi

    Mas Udi

    Bulan Yang lalu

    Assalamuallaikum bismillah saya minta doa dan bantuannya anak saya mengidap hipospedia ( kelainan lubang pada alat kelamin ) saya sudah bekerja keras tetapi masih belum bisa melakukan operasi pada anak saya, saya minta doanya agar saya dipermudahkan rezeki dan kesehatannya dan mohon bantuannya kepada siapapun itu atau saya akan menggantinya nanti jika saya sudah diberi rezeki yang cukup anak saya umur 2 tahun lebih saya sangat takutkan jika nanti menganggu pertumbuhan pada anak saya.
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih yang banyak kepada kalian semua dan semoga kalian sehat selalu

    • Mas Udi

      Mas Udi

      Bulan Yang lalu

      @Sri Maya Baik kak Terima kasih banyak atas saran dan dukungannya kak saya akan berusaha sebisa saya kak untuk segera melengkapi dokument tersebut sekali lagi terima kasih kak

    • Sri Maya

      Sri Maya

      Bulan Yang lalu

      Saran sy segera diurus saja ,krn pake bpjs bisa dg kasus hypospadia atopun yg lainnya ka baik bpjs PBI ato mandiri ,semangat ka krn sy sering jumpai jg kasus sperti ini ,

    • Mas Udi

      Mas Udi

      Bulan Yang lalu

      @Sri Maya Belum kak saya belum mengurus kk untuk keluarga saya pak

    • Sri Maya

      Sri Maya

      Bulan Yang lalu

      Sudah coba pake bpjs kah pa? Inshaa Allah ada jalan utk kesembuhan anak bapa

  • NAELI WARDA

    NAELI WARDA

    Bulan Yang lalu

    A'Iky sering" aja olahraga ya biar tambah kurus :)
    suka deh sama A'Iky : >

  • Abu Difa

    Abu Difa

    Bulan Yang lalu

    Lebih sering lagi olah raganya biar ga keteteran

  • MY 25

    MY 25

    Bulan Yang lalu

    Bawa anya donk ky naik mobil klasik nya bikin konten hee

  • D,RAS ya

    D,RAS ya

    Bulan Yang lalu

    Mantap rajin upload

  • selalu positif

    selalu positif

    Bulan Yang lalu

    Iki sering2 doang bikin vlog sama adik2 dan teh putri,selalu tetap kasih perhatian ya sama teh putri,biar teh putri gak kesepian.

  • nay khristiadi

    nay khristiadi

    Bulan Yang lalu

    Suka aja sama iki

  • Elisa Nova Afiani

    Elisa Nova Afiani

    Bulan Yang lalu

    Njannn yallah damageny ampe kg ad obat_-

  • Agus Sopian

    Agus Sopian

    Bulan Yang lalu

    Gak puasa rizky febian

    • Kuda Hitam Tojeng

      Kuda Hitam Tojeng

      Bulan Yang lalu

      Ini Audah Lama Cek deh Cennel Jefri Reksa Sudah Satu Bulan yg Lalu

  • Siti Cooking Life

    Siti Cooking Life

    Bulan Yang lalu

    Aa Iky cocok main film tinggal belajar akting

  • RAN GAMING

    RAN GAMING

    Bulan Yang lalu

    Sehat2 sekeluarga kak Iki , , salam dari Bandung

  • indah nadiya m

    indah nadiya m

    Bulan Yang lalu

    Tau aq bahagia kalo lihat mrka barengan gini sehat selalu ya a ikiy jaga adk adk nya

  • Urang Sunda

    Urang Sunda

    Bulan Yang lalu

    itulahhhh adeeekkkkk

  • Gunawan Mobile

    Gunawan Mobile

    Bulan Yang lalu

    👍

  • yuni as

    yuni as

    Bulan Yang lalu

    A iky live steaming game donk.
    Xixix😂

  • Bekty Pronto

    Bekty Pronto

    Bulan Yang lalu

    Njan tumben mao ikut. Bknya sibuk ngeyoutube

  • Febaylat

    Febaylat

    Bulan Yang lalu

    Keren

  • Rusmila wati

    Rusmila wati

    Bulan Yang lalu

    iky kalo ada waktu buat vlog yaa❤ ngidam iky ni.

  • Fairuzah Abd Wahab

    Fairuzah Abd Wahab

    Bulan Yang lalu

    Semoga iky terus success ya

  • Wahyu Koben

    Wahyu Koben

    Bulan Yang lalu

    Kang iki bikin konten sama iqbal ramadhan tentang mobil atuh???
    👇 like heula yg setuju..biar di baca kang iki

    • Cak Mahmud

      Cak Mahmud

      Bulan Yang lalu

      up

    • Wahyu Koben

      Wahyu Koben

      Bulan Yang lalu

      UP DONG!!!

    • Wahyu Koben

      Wahyu Koben

      Bulan Yang lalu

      UP DONG!!!

    • Wahyu Koben

      Wahyu Koben

      Bulan Yang lalu

      UP DONG!!!

    • Wahyu Koben

      Wahyu Koben

      Bulan Yang lalu

      UP DONG!!!

  • Maliki Maleket

    Maliki Maleket

    Bulan Yang lalu

    Seng bgtt ngeliht bunda udh ngupul lgi

  • Kenon Aja

    Kenon Aja

    Bulan Yang lalu

    Manep

  • ekyrezirasinta

    ekyrezirasinta

    Bulan Yang lalu

    yg penting ada njan haha

    • Kenon Aja

      Kenon Aja

      Bulan Yang lalu

      Cie cie

  • Maryam B. Tantu

    Maryam B. Tantu

    Bulan Yang lalu

    Akhirnya yang di tunggu-tunggu di upload jugaaa uwww😻🥰😋😋😋

  • Tasya Putriana rahma

    Tasya Putriana rahma

    Bulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️

  • ADnr

    ADnr

    Bulan Yang lalu

    6:27 bunda say hai donk di vlog aku.. ujar a iky, MasyaAllah...

  • kenzie Gumilang

    kenzie Gumilang

    Bulan Yang lalu

    Rajin" cari pacar dong biar terus ngonten hihi

  • Fathi Syamsiah

    Fathi Syamsiah

    Bulan Yang lalu

    Swring sering ya konten barenf seruuukaaan

  • busana Abdul jalil

    busana Abdul jalil

    Bulan Yang lalu

    Semoga kang Sule dan keluarga selalu di beri kesehatan dan keberkahan dan tetap dalam lindungan ALLAH

  • Endang Suiswati

    Endang Suiswati

    Bulan Yang lalu

    Hmmm kak iky

  • Muyung WhatTheFuck

    Muyung WhatTheFuck

    Bulan Yang lalu

    Salam ka iky dari Bogor

  • Oppo F5

    Oppo F5

    Bulan Yang lalu

    Semangat terus untuk aa iky
    Doa terbaik untukmu aa...

  • Muhammad Rifky Maulana

    Muhammad Rifky Maulana

    Bulan Yang lalu

    Bikin konten bareng bundaa a

  • Adinda nur amalia

    Adinda nur amalia

    Bulan Yang lalu

    semoga aku juga bisa punya mobil sendiri ya allah kaya kak iky, semngaattt bekerja keras gaeesss....

  • Viera RF

    Viera RF

    Bulan Yang lalu

    Rasa ingin lap keringatnya mamang iky

  • eka septia

    eka septia

    Bulan Yang lalu

    Halo

  • Mayang

    Mayang

    Bulan Yang lalu

    Rezeki gak cuma materi tapi keluarga harmonis juga rezeki, harta gak cuma materi tapi keluarga juga harta yang paling berharga

  • Adinda nur amalia

    Adinda nur amalia

    Bulan Yang lalu

    seneng eh liatnya, serruuuuu....

  • Adinda nur amalia

    Adinda nur amalia

    Bulan Yang lalu

    Cirebon hadir :)

  • DEVI FADHILA SARI

    DEVI FADHILA SARI

    Bulan Yang lalu

    Njannnnnnnn

  • Viera RF

    Viera RF

    Bulan Yang lalu

    Semangat terus mamang iky, doa terbaik untukmu

  • ••••••

    ••••••

    Bulan Yang lalu

    A iky bikin single dong sama teh putri sama enjan.

    • Ilma Dwi nurmaya

      Ilma Dwi nurmaya

      Bulan Yang lalu

      Setuju banget ga tau mauu

    • Dewi Purnama Sari

      Dewi Purnama Sari

      Bulan Yang lalu

      Up

    • Cak Mahmud

      Cak Mahmud

      Bulan Yang lalu

      up

  • Early Acyda

    Early Acyda

    Bulan Yang lalu

    Rajin2 ngonten dong a ikyyy buat obat rindu kitaa

  • Nina Marcelia

    Nina Marcelia

    Bulan Yang lalu

    Aa Ikyy sukses selaluu,sehat selalu sekeluarga yaa titip salam ke teh mput sekeluargaa🥺🙏semoga dilancarkan rezekinya sama Allah Yang Maha Kuasa yaa Amiinnn🙏🙏

  • Ine suciani

    Ine suciani

    Bulan Yang lalu

    A iky sering²lah upload di yt:(❤️
    #Cirebon🙏

  • asmii nazwaa

    asmii nazwaa

    Bulan Yang lalu

    Sukabumi hadir

  • Mul Yono

    Mul Yono

    Bulan Yang lalu

    Menunggu sambil ngabuburit bareng iky semangat puasanya...

  • alexz towel

    alexz towel

    Bulan Yang lalu

    Jember Jawa timur hadir

  • Backyour Boyy

    Backyour Boyy

    Bulan Yang lalu

    Halololo helo

  • Doblang Gaming

    Doblang Gaming

    Bulan Yang lalu

    Gua salut sama keluarga kasul selalu bahagia ceria 👍👍

  • Candellita Illionis

    Candellita Illionis

    Bulan Yang lalu

    Bikin konten breng bunda

  • KE 123

    KE 123

    Bulan Yang lalu

    Trendingkan Bang Iky..

    • Cak Mahmud

      Cak Mahmud

      Bulan Yang lalu

      up

  • Fangirlside

    Fangirlside

    Bulan Yang lalu

    Ehh ko ini kemarin kemarin ga ada di home?!

    • Fangirlside

      Fangirlside

      Bulan Yang lalu

      @Iqra YT iyaa gua udah nonton ini kemarin, tapi kenapa ini..baru mau premiere(?) Tau deh gua jadi bingung wkwk

    • Iqra YT

      Iqra YT

      Bulan Yang lalu

      Knp komentar Luh 2 hari yg lalu?