Bunda Maia Dari Kecil Sudah Bisa Cari Duit Sendiri |

Ditonton 71 152
19

Bunda Maia Dari Kecil Sudah Bisa Cari Duit Sendiri |

Bakat jadi artis sejak kecil, bunda sudah bisa belanja pake duit sendiri dan bunda Maia bercerita pandangannya tentang musik zaman sekarang.



Follow Me On Social Media
Instagram : rizkyfbian
Twitter : rizky_febian



Rizky Febian
Komentar  
  • LIMBOK BLITAR CHANNEL

    LIMBOK BLITAR CHANNEL

    17 hari yang lalu

    A' lky love U ๐Ÿ’•๐Ÿ˜˜

  • ๐š ๐šŠ๐š— ๐š’๐š–๐š‰๐šฃ

    ๐š ๐šŠ๐š— ๐š’๐š–๐š‰๐šฃ

    Bulan Yang lalu

    bajunya emng sengaja ga dikancing? uuuu

  • Joni Timotius

    Joni Timotius

    2 bulan yang lalu

    Bang, saran coba bikin konten satu meja bareng aneth sama faith pasti seru deh ๐Ÿ‘

  • Linggar Setianingrum

    Linggar Setianingrum

    2 bulan yang lalu

    Next nya siapa lagi yuk

  • Elfrika suka indah Ginting Xll ap1

    Elfrika suka indah Ginting Xll ap1

    2 bulan yang lalu

    rizky febian x DMS

  • gibran mdr

    gibran mdr

    3 bulan yang lalu

    Anjiiir enak banget suaranya bang.
    Respect

  • Rillia Paath

    Rillia Paath

    4 bulan yang lalu

    Bunda Maiya The best ๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  • Rizki Gitar Play

    Rizki Gitar Play

    4 bulan yang lalu

    Suara nya Iki merdu.... Josss

  • BAMEGA PAIN

    BAMEGA PAIN

    4 bulan yang lalu

    Bunda maya smart cantik moga sehat selalu dan selalu bahagia amin

  • Azizah Afriana

    Azizah Afriana

    4 bulan yang lalu

    Aa coba buat konten prank ayah lagi

  • Dede ahmad fauzi

    Dede ahmad fauzi

    4 bulan yang lalu

    Semgat a Iky semoga sukses trus,,sehat slalu panjang umurnya,,, smga brkah rezkinya aamiin

  • Bailituzu Tv

    Bailituzu Tv

    4 bulan yang lalu

    Keren a iky sukses selalu ...semoga teruus sukses dan tetap rendah hati .....amiiien

  • Kang Hyeon So Channel

    Kang Hyeon So Channel

    4 bulan yang lalu

    Selalu semngat ya a' iky sayang banget sama a' iky Acha selalu do'ain a' iky sekeluarga selalu BEKARYA ya a' iky lov lov

  • Ilham Firmansjah

    Ilham Firmansjah

    4 bulan yang lalu

    The best mah pokoknya

  • Arif Hidayat

    Arif Hidayat

    4 bulan yang lalu

    Iki kerend

  • Gilang Rizky

    Gilang Rizky

    4 bulan yang lalu

    Ka lagu kapalang nyaah

  • Satria bertopeng Keresek

    Satria bertopeng Keresek

    4 bulan yang lalu

    Ngiri akoh, bda dekat sama bunda cuyantik

  • Kiki 220603

    Kiki 220603

    4 bulan yang lalu

    Itu kancing bajunya iky bikin gagal fokus

  • Ali Fikri

    Ali Fikri

    4 bulan yang lalu

    Ka bareng mawar de Jong lg kak๐Ÿ™

  • Mhmmd Fadly

    Mhmmd Fadly

    4 bulan yang lalu

    Hadir

  • cethol kalen

    cethol kalen

    4 bulan yang lalu

    Ohh jadi ini alasan anya geraldine jarang bilon story di ig nya cekk
    https://youtu.be/nbHdJg1Wmnc

  • Rudi Gunawan

    Rudi Gunawan

    4 bulan yang lalu

    https://youtu.be/fw4lIBM__9s

  • Ellyna88

    Ellyna88

    4 bulan yang lalu

    suara iki mng enak dn lagu2 nya jg bgus adem gt suara nya lembut gt nyejuk in gmn gt

  • Kuda Hitam Tojeng

    Kuda Hitam Tojeng

    4 bulan yang lalu

    Karya Rizkyfebian Tahun 2020
    1. Tak Lagi Sama
    2. Melawan Demi Dunia
    3. Jayalah Indonesia
    4. Cuek
    5. Mantra Cinta
    6. Makna Cinta
    7. Delusi
    8. Kurindu Ibu
    Cek deh...

  • syadika effendi

    syadika effendi

    4 bulan yang lalu

    S

  • Fans Java

    Fans Java

    4 bulan yang lalu

    Hem..A iky mumpung masih muda..jadi Don Juan kaya A Raffi dulu gitu.bikin gosip yg ada kedekatan sama cewek..saat nya uji mental dgn intu..yakin bakal Sukses..#saatnya berguru.sama.raffi ahmad

  • Taufik Muhammad

    Taufik Muhammad

    4 bulan yang lalu

    https://youtu.be/1xFVr4V3kNM

    • Taufik Muhammad

      Taufik Muhammad

      4 bulan yang lalu

      Mungkin cocok buat kak Iki ini, kriteria nya ada sama kak Iki (mandiri dan bisa buat lagu) coba aja mana tau jodoh

  • Galang Pangestu

    Galang Pangestu

    4 bulan yang lalu

    Yuk trendingkan teman"๐Ÿ‘

    • Cak Mahmud

      Cak Mahmud

      4 bulan yang lalu

      siap....

  • Shipit 211

    Shipit 211

    4 bulan yang lalu

    kak coleb dong sma billa berbie , plliss
    kak coleb dong sma billa berbie , plliss
    kak coleb dong sma billa berbie , plliss
    kak coleb dong sma billa berbie , plliss
    kak coleb dong sma billa berbie , plliss

  • editor with music

    editor with music

    4 bulan yang lalu

    Wow nice

  • anjar Rukmana

    anjar Rukmana

    4 bulan yang lalu

    Wah enak banget kak Rizki๐Ÿ‘..

  • aditya heidy

    aditya heidy

    4 bulan yang lalu

    sukaaa bangetttt bundaaaaa

  • Fans Java

    Fans Java

    4 bulan yang lalu

    Hem..ngulang 4x pas bunda main piano sama iky nyanyi :)

  • ANDREIRDAN_

    ANDREIRDAN_

    4 bulan yang lalu

    Collab sama teh melly goeslaw dong

  • GAMER 1

    GAMER 1

    4 bulan yang lalu

    AA RICHIE ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • bayu dewanto

    bayu dewanto

    4 bulan yang lalu

    semakin tua semakin bahagia

  • bayu dewanto

    bayu dewanto

    4 bulan yang lalu

    luvvvvvvv luvvvv

  • bayu dewanto

    bayu dewanto

    4 bulan yang lalu

    bundaaa maiaaaaaaa

  • bayu dewanto

    bayu dewanto

    4 bulan yang lalu

    yeayyyyyyy

  • Rafli Randy

    Rafli Randy

    4 bulan yang lalu

    Mantaap bang

  • โ€ข

    โ€ข

    4 bulan yang lalu

    Pengingat diri ( Hari ini ) ;
    Ketahuilah,sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan yg melelahkan & senda-gurauan belaka, Segala macam perhiasan / kemewahan duniawi dan saling berbangga-bangga diri di antara kamu serta berlomba-lomba dalam hal kekayaan dan juga anak-anak keturunan layaknya seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani,lantas ( tanaman ) itu mengering lalu kamu lihat warnanya telah memudar kemudian perlahan-lahan menjadi hancur.
    Dan di alam akhirat ( Nanti ) akan ada azab yang sangat keras,juga ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keridhaan - Nya.
    Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu / menipu.
    ( QS.AlHadid : 20 )
    Kesenangan yang penuh tipu daya !
    https://youtu.be/yQezRF6OIIg
    Al Wahn ( Cinta Dunia & Takut Kematian / Akhirat )
    https://youtu.be/cQFOZlN-EAU
    Istidraj โ€” Nikmat tapi sesungguhnya azab yg tertunda !
    https://youtu.be/VpyyY3EcXnU
    Tasyabbuh ( Menyerupai,mengikuti,meniru / Covering )
    https://youtu.be/SVefRszK1gs
    Cukuplah Kematian Sebagai Penasihat !
    https://youtu.be/_icbrqDdY3o
    โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
    Pengingat diri ( Nanti ) ;
    Pada hari ini ( Hari Pertanggung Jawaban ),
    Kami akan tutup serta kunci mulut mereka ( Para Manusia ),maka berkatalah tangan mereka kepada Kami ( Allah & Malaikat ) lalu kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan ( Di Dunia ).
    ( QS.Yฤsฤซn : 65 )
    Ketika Kaki & Tangan Berkata.
    https://youtu.be/BOHJw6EYYlY

  • Musda Rina

    Musda Rina

    4 bulan yang lalu

    #semakintuasemakinbahagia

  • Dean Syafiq

    Dean Syafiq

    4 bulan yang lalu

    Mantap iky
    Sehat selalu ya โค

  • Khairunnisa Lubis

    Khairunnisa Lubis

    4 bulan yang lalu

    Bundaaa

  • Nay la

    Nay la

    4 bulan yang lalu

    Request bro.. Satu meja dgn ariel Noah

  • Noor Sa'adah

    Noor Sa'adah

    4 bulan yang lalu

    Moga suatu saat bisa ketemu a iky ๐Ÿ™โค๏ธ

  • Noor Sa'adah

    Noor Sa'adah

    4 bulan yang lalu

    Mamang iky โค๏ธ

  • Joko Triyono

    Joko Triyono

    4 bulan yang lalu

    Aku sangat mengagumi bunda Maia. Beliau sosok Kartini jaman now. Menurut aku

  • hannas

    hannas

    4 bulan yang lalu

    Lagunya bunda maia kerenn, ketemu suara aa iky yg jg kerenn, warbiasa dah...., sayang bentar banget gaesss,....

  • Keukeu Vahmy

    Keukeu Vahmy

    4 bulan yang lalu

    Happppppy trs kak ikyyyyyy

  • Keukeu Vahmy

    Keukeu Vahmy

    4 bulan yang lalu

    Happppppy trs kak ikyyyyyy

  • Firgi awan27

    Firgi awan27

    4 bulan yang lalu

    Kak kapan bikin konten sama kak anya lagi

  • Asep Mugni

    Asep Mugni

    4 bulan yang lalu

    Wiiiih penghayatan lagu nya luarbiasa.
    Siiiplah...
    Smoga smakin baik,baik dan baik lg..
    Kususnya wawancara harus blajar yg banyak lg ama kang sule. Biar suasananya smakin hidup. Ngga kelihatan tgang.

  • Astrid Aurora

    Astrid Aurora

    4 bulan yang lalu

    Rizky juga punya bakat dr kecil. Baru terekspos sdh remaja. Sukses ya Rizky Febian.

  • 9. Akh. Alfaeni

    9. Akh. Alfaeni

    4 bulan yang lalu

    Filem jejal bian part 2 kapan tayang kak iki?

    • Cak Mahmud

      Cak Mahmud

      4 bulan yang lalu

      s7 menuggu part2.nya.jejak bian.

  • Nikmah Nafhans

    Nikmah Nafhans

    4 bulan yang lalu

    Terima kasih ka iky dan bunda Maia sukses selalu ya

  • muhammad aidil

    muhammad aidil

    4 bulan yang lalu

    Wawancara sasha dong ki

    • dwiMnisa

      dwiMnisa

      4 bulan yang lalu

      Ih setujuuu bangettt

    • adertan fem

      adertan fem

      4 bulan yang lalu

      Sasha milea kan ya?? Klo sasha milea aku setuju! Next satu meja Vanesha prescila skalian teaser2 project film baru mrk.

  • Ambino Harjanti1077

    Ambino Harjanti1077

    4 bulan yang lalu

    Ni artis besar yg selalu menghargai seniornya dia tetap belajar gali ilmu terus dr senior 2 ya salam bunda maya ya yg mkn cantik ajah

    • Cak Mahmud

      Cak Mahmud

      4 bulan yang lalu

      s7 bangget..

  • Nur Habibah24

    Nur Habibah24

    4 bulan yang lalu

    Bunda Maia,love bgt

  • herman syah

    herman syah

    4 bulan yang lalu

    Keren abis suaranya, nyanyi bnar2 dari hati...

  • Da Mau

    Da Mau

    4 bulan yang lalu

    Rizky Febian dari tata cara bicaranya sangat tertata rapih enak di dengarkan dan terlihat sopan santun

  • nurma Sari

    nurma Sari

    4 bulan yang lalu

    17:21 besttt momenttttt terpesonaaaaaaaa

  • Kuda Hitam Tojeng

    Kuda Hitam Tojeng

    4 bulan yang lalu

    Akan Indah Pada Waktunya...
    Biarkan Waktu yg Menjawab Cita yg berbicara ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kuda Hitam Tojeng

    Kuda Hitam Tojeng

    4 bulan yang lalu

    Semangat IKY โค๏ธ๐Ÿ˜Ž

  • Rika Rika

    Rika Rika

    4 bulan yang lalu

    Aduhhh aa merinding๐Ÿ˜

  • awuu *

    awuu *

    4 bulan yang lalu

    Mantap๐Ÿ‘

  • muh. zaqi

    muh. zaqi

    4 bulan yang lalu

    Semangat aa RF

  • Umar qiqi

    Umar qiqi

    4 bulan yang lalu

    Iky gak bisa Move on sama Azel fix nyesel kan sekarang Lo ha๐Ÿคญ,?

    • Nurfajri Aji

      Nurfajri Aji

      4 bulan yang lalu

      Gpph rizki febian nembak lagi azel bakal di terima

  • Kezia Nabila

    Kezia Nabila

    4 bulan yang lalu

    aaaaaaaaaaaaa

  • Erna tastri

    Erna tastri

    4 bulan yang lalu

    Dua musisi yg sangat aku idolakan dari dulu, akhirnya ka iky kolab juga sama bunda maia
    Sukses selalu buat kalian,sending love

  • ADE SUCIPTA

    ADE SUCIPTA

    4 bulan yang lalu

    Semangat terussss a'iky !!!!

  • Anak anak

    Anak anak

    4 bulan yang lalu

    Sory telatt

  • Alfa Jarvino

    Alfa Jarvino

    4 bulan yang lalu

    Kereeen a iky

  • Ananda

    Ananda

    4 bulan yang lalu

    Ini lagu jadi versi iki bgt...dgn cengkok2 khasny iki... baguss..:)

    • CHERUBIMS - ARK OF THE COVENANT KERUBIUM 1111 22

      CHERUBIMS - ARK OF THE COVENANT KERUBIUM 1111 22

      4 bulan yang lalu

      Viralkan.. Tahun 2023 nanti ISRAEL akan mendapatkan seluruh Tanah Perjanjian, dan Tahun 2023 Indonesia akan mendapat Pemulihan tepat di 4/4/2023 (1 hari sebelum Paskah di 2023 / 14 Nisan dalam kalender Hebrew) Indonesia genap 77 Tahun 7 Bulan 17 Hari dihitung dari tanggal 17 Agustus 1945 Presiden ke 7 Haleluya, Puji Tuhan, Indonesia diberkati, Darah YESUS tutup bungkus Indonesia, Indonesia Penuh Kemuliaan TUHAN palestina adalah musuh TUHAN, semua musuh TUHAN akan dilenyapkan. orang fasik benci kepada Israel, padahal... Facebook dan handphone adalah buatan orang Israel ๐Ÿ˜€ Ingat Perang Yom Kippur & Perang 6 Hari? puluhan tank ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ lawan ribuan tank ๐Ÿ•‹, Israel itu dikelilingi oleh 10 negara *tiiiittt*(sensor), 10 negara kalah lawan 1 negara kecil ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Einstein? Einstein adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ Kalian mengenal Sergey Brin & Larry Page pendiri Google, mereka adalah orang Israel ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ ALLAH Abraham, Ishak dan Yakub adalah ALLAH orang Hidup. Bukan eswete, escendol, esbatu Apakah kalian masih mau dibodohi oleh orang yg berkata "lagu balonku ada lima itu haram"? ๐Ÿ˜€ Mari ikut Tuhan Yesus maka selamat di Sorga. di luar Tuhan Yesus tidak ada kehidupan. kamu masuk alam maut/neraka selamanya kalau di luar Tuhan Yesus, alam roh itu kekal. Yesus adalah orang Yahudi ๐Ÿ˜€ Yahudi adalah Yehuda, Yesus dari keturunan Yehuda (Anak Yakub), Yesus disebut Singa dari Suku Yehuda ๐Ÿ˜€ #Yehuda #Zion #Sion #Ibrani #Israel #Yahudi ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฑ Kalian penasaran dengan data ajaib mengenai Donald Trump 777, kalian bisa buka dan kunjungi Channel: Yom Kippur War - Israel 777. Tahun dan bulan berapa bom atom dijatuhkan AS di jepang? Kalian mengenal Wright Bersaudara? Yg ciptakan pesawat terbang anak dari seorang pendeta ๐Ÿ˜€ Kalian tahu IRON DOME milik Israel? Ribuan roket hamas, hezbollah, dan organisasi lainnya dihancurkan oleh Israel setiap TAHUN. โ˜บ๏ธ ISRAEL adalah bangsa Pilihan TUHAN (Bangsa yg diberkati). Palestina itu adalah bangsa perusak yg kelakuannya seperti binatang. Sangat-sangat bodoh jika kalian membela palestina. Mari sebar tulisan ini Tuhan Yesus memberkati kalian yg menyebar tulisan ini Ingat Tanggal 4/4/2023 (Kalender Masehi = Kalender yg mengikuti Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Mesias)). Kalender yg dipakai secara internasional adalah Kalender Masehi bukan kalender hijriah (kadrun).

  • erikha carmade channnel

    erikha carmade channnel

    4 bulan yang lalu

    musisi handal berguru ke ibu musisi yang handal banget...mantaaap..saya doakan semoga sehat dan lancar buat keduanya amiiin

  • erikha carmade channnel

    erikha carmade channnel

    4 bulan yang lalu

    aa iky saya orang yang sudah kolot..pada saat nyanyi ngena banget perasaannya..memang yang namanya kata cinta tidak bisa dipaksakan namun perasaan cinta bisa dipaksakan..jangan menyerah kalian sudah dapat chemistry atau apapun itu tinggal peka saja terhadap perasaan..keliatan di live ig kepekaan yang hilang gatau kalo di belakang layar tapi selama live ig tidak menunjukkan kepekaan atau bisa disebut kurang peka๐Ÿ˜Š..kejar terus..semua orang ada sisi baik dan buruk tapi kita lihat saja sisi baiknya saja karena apabila kita melihat sisi buruknya saja bakal hancur semua yang baiknya..ibarat gini kebaikan yang tidak terhitung berapapun kebaikan yang ada akan hancur oleh 1 keburukan

  • Arull Bhollank88

    Arull Bhollank88

    4 bulan yang lalu

    Salah satu Yg saya suka dari iky yaituu kpribadian (akhlaq) nya ketika wkt ngobrol sama yg lbih tua..
    Semangat utk berkarya dan sukses selalu bro iky

  • IM BOX 10

    IM BOX 10

    4 bulan yang lalu

    Suara ituu yg bikin wawwwww

  • Febian Sumiati

    Febian Sumiati

    4 bulan yang lalu

    Dua musisi yang sangat kreatif

  • Dani Dewantoro

    Dani Dewantoro

    4 bulan yang lalu

    Mantap

  • Yunines

    Yunines

    4 bulan yang lalu

    Joss bunda n iki...kereeen..

  • Miftakhul huda

    Miftakhul huda

    4 bulan yang lalu

    bikin Vidio sama kak Anya lagi kak plis

  • Ikhwan gans

    Ikhwan gans

    4 bulan yang lalu

    Bunda Maia makin tua malah makin cantik ๐Ÿ˜‚

  • Me Sahirah

    Me Sahirah

    4 bulan yang lalu

    Love bgt suaranya a ikyyyy

  • baduybanten

    baduybanten

    4 bulan yang lalu

    Up

  • Septina Indah

    Septina Indah

    4 bulan yang lalu

    Inspiring banget..sukses utk iky dan bunda maia.. Ditunggu vlog bareng el dul nya :D

  • engkus hermanto

    engkus hermanto

    4 bulan yang lalu

    Suka lihat iky...anak muda, terkenal tapi sopan ama siapa aj

  • Marina Ina

    Marina Ina

    4 bulan yang lalu

    Aa collab bareng Namnam sama mput doong

  • Virgie Lineleyan

    Virgie Lineleyan

    4 bulan yang lalu

    enakkkk

  • Mas Hibban & Dik Kenzie

    Mas Hibban & Dik Kenzie

    4 bulan yang lalu

    Naiss

  • Mira Hertika

    Mira Hertika

    4 bulan yang lalu

    โค๏ธ

  • Nuril Zein

    Nuril Zein

    4 bulan yang lalu

    Aaaaaaaaaaโœจ

  • Panji Asmoro

    Panji Asmoro

    4 bulan yang lalu

    Matul

  • menanti pagi

    menanti pagi

    4 bulan yang lalu

    Wooooooow amazing weldone you are rizky Febian ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • menanti pagi

    menanti pagi

    4 bulan yang lalu

    Lanjutkan ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Patma Diyah

    Patma Diyah

    4 bulan yang lalu

    Bagus banget nyanyinya๐Ÿ˜

  • Susmiati

    Susmiati

    4 bulan yang lalu

    The best ikiii๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Ndeshanty

    Ndeshanty

    4 bulan yang lalu

    Sering2 bikin konten satu meja a rizkyfebian

  • debuan lagi

    debuan lagi

    4 bulan yang lalu

    Dua musisi terbaik di Indonesia โค๏ธ

    • Cak Mahmud

      Cak Mahmud

      4 bulan yang lalu

      yesss...

  • debuan lagi

    debuan lagi

    4 bulan yang lalu

    Kamu yg senyum aku yg degdegan, Anya Geraldine A iky kalian bikin aku penasaran #RFAG โค๏ธ