#DiBalikKarya

Ditonton 140 010
44

Ku Rindu Ibu

Available on all DSP
backl.ink/143697162

Set RBT "Ku Rindu Ibu" on
rbtone.id/kurinduibu

Follow on TikTok
vt.tiktok.com/ZSnCtr8v/


Follow Rizky Febian on social media:
Instagram : rizkyfbian
Twitter : rizky_febian

Rizky Febian
Komentar  
  • CRUKEK YT

    CRUKEK YT

    Bulan Yang lalu

    Baru denger lagu pas ibu aku di karantina mohon doa ny guys smogs corona lenyap dan smoga ibu ku bisa sembuh amin.....

  • ARRIZKI GAMING

    ARRIZKI GAMING

    2 bulan yang lalu

    👍❤️

  • Akhmad Taufiq

    Akhmad Taufiq

    3 bulan yang lalu

    😀😀

  • Imam Syaifuddin

    Imam Syaifuddin

    3 bulan yang lalu

    Lagu ini sejatinya tak hanya tertuju untuk ibu yang telah tiada, namun lagu ini adalah bentuk rasa cinta sang anak yang blm mampu memberikan yang terbaik pada ibu yang masih ada

  • Susanti Munthe

    Susanti Munthe

    3 bulan yang lalu

    Gila banget lagunya bikin merinding

  • naila assyifa

    naila assyifa

    3 bulan yang lalu

    ALWAYS SUPPORT KA RIZKY

  • BUDAK CANGKUANG

    BUDAK CANGKUANG

    3 bulan yang lalu

    Sangat menyentuh , teringat sosok ibu yg tak pernah luput dari pelajaran untuk menjalani hidup,anakmu masih berusaha melakukan dengan sekuat apapun tanpa rasa letih,, terimakasih lewat lagu ini mengajarkan arti makna dimana tetap berikan yang terbaik selagi ibu kita masih ada,,, terimakasih a Iki semoga ibu kita Khusnul khatimah

  • muhamad ramli

    muhamad ramli

    4 bulan yang lalu

    A kapan video klip nya

    • Kuda Hitam Tojeng

      Kuda Hitam Tojeng

      4 bulan yang lalu

      Sudah Lihat Saja Di Cennel Ini

  • Hani April

    Hani April

    4 bulan yang lalu

    Subhanallah bangeut a iki penghayatannya bener² ngena bangeut sama hati❤️haru bangeut sama keluarga Sule familly,Tdk prnah gagal mendidik anak² nya sukses terus a iki buat jadi conto sebagai anak pertama buat putri,njan sama ferdi nya❤️❤️

  • JEON SABINシ

    JEON SABINシ

    5 bulan yang lalu

    Aammiinn ya aalloh yarobal alamin buat kk iki semoga lebih sukses dari sebelum nyah aammiin

  • Channel Yadin

    Channel Yadin

    5 bulan yang lalu

    Yank sayang sama ibunya, jgan lupa like 👍

  • Ita Puspita

    Ita Puspita

    5 bulan yang lalu

    Selamat dan Sukses..Berkah ILLAH..Aamiin.

  • Kevin Official 23

    Kevin Official 23

    5 bulan yang lalu

    Selalu hadir di setiap video a iki. Suaranya makin keren aja a. Saya punya lagu ini a bawain lagu saya dong a. Pasti keren banged klo a iki yanh nyanyiin..

  • Haikal Alfarizi

    Haikal Alfarizi

    5 bulan yang lalu

    Ibu adalah santapan jiwa dan penenang hati

  • ENCENG BUHARI

    ENCENG BUHARI

    5 bulan yang lalu

    Lagunya sangat menyentuh, sukses selalu untuk Reski Febian

  • diah dian sadiyah

    diah dian sadiyah

    5 bulan yang lalu

    Apapun yang di nyanyi aa iky pasti syahdu bgttt

  • opa assuyut

    opa assuyut

    5 bulan yang lalu

    Semoga almarhumah ibu AIKI di tenangkan di alam kubur aminn🙏🙏

  • winda paeran

    winda paeran

    5 bulan yang lalu

    Bang IKI ...Nitip Alfatihah buat Mama ya .... terharu salut dan bangga .... semoga MAMA bahagia di Syurga Allah

  • Wulan Sariii

    Wulan Sariii

    5 bulan yang lalu

    sama² kehilangan sosok ibu😭Ngerti juga dari cerita lagunya,sedih sii:(semoga ibuku dan ibu ka iky ditempatkan disyurganya Allah amiin😊

  • Tina Way

    Tina Way

    5 bulan yang lalu

    Keren 👍

  • BosQ Boss

    BosQ Boss

    5 bulan yang lalu

    Amin2

  • Sherin Meyrani

    Sherin Meyrani

    5 bulan yang lalu

    😭😭😭

  • Adinda nur amalia

    Adinda nur amalia

    5 bulan yang lalu

    Totalitas banget sih dari awal sama akhir, keren deh pokoknya buat rizky febian dan rfas team

  • Hera Wati

    Hera Wati

    5 bulan yang lalu

    Hadir lampung

  • Dismara 12

    Dismara 12

    5 bulan yang lalu

    Alfatihah buat ibunya iky..

    • Cak Mahmud

      Cak Mahmud

      5 bulan yang lalu

      aminn..

  • Agung Syaputra

    Agung Syaputra

    5 bulan yang lalu

    sumpah keren banget😭

  • Nana Project

    Nana Project

    5 bulan yang lalu

    Gak ada yang kasih nyaho😀😂

  • Hendra

    Hendra

    5 bulan yang lalu

    Lagunya bagus tapi suara Iki tak cocok dengan lagu yg sedih.....

  • levylewa 23

    levylewa 23

    5 bulan yang lalu

    Rindu mama 👩

  • putri tue

    putri tue

    5 bulan yang lalu

    ❤︎❤︎

  • That's Najah

    That's Najah

    5 bulan yang lalu

    Banjir kamar gw😔

  • MOHAMAD ISMAIL

    MOHAMAD ISMAIL

    5 bulan yang lalu

    Alfatihah 1 tahun mamah ya a ikiy. Semoga dilapangkan kuburnya diterima amal ibadah 🙏🙏🙏

    • Cak Mahmud

      Cak Mahmud

      5 bulan yang lalu

      aminn..

  • Neng Resi

    Neng Resi

    5 bulan yang lalu

    Kerenn bangettt

  • Agil Oppo

    Agil Oppo

    5 bulan yang lalu

    Ikkinya Mantapnya😁😇

  • ayunda aprilia

    ayunda aprilia

    5 bulan yang lalu

    sedih banget aslidah :(

  • Raysha Naylaura

    Raysha Naylaura

    5 bulan yang lalu

    Nangiss:(al-fatihah

  • Fatoom Jamsheer

    Fatoom Jamsheer

    5 bulan yang lalu

    Merinding asli 😭😭

  • Mustika Mutiara

    Mustika Mutiara

    5 bulan yang lalu

    Q nangis

  • Sartika Ayuliana

    Sartika Ayuliana

    5 bulan yang lalu

    Wajib trendingggggg

    • Cak Mahmud

      Cak Mahmud

      5 bulan yang lalu

      haruss..

  • AaraMisha Channel

    AaraMisha Channel

    5 bulan yang lalu

    Sukses terus Aa' iky

  • Patrisia Kumala

    Patrisia Kumala

    5 bulan yang lalu

    Dalem bangett

  • Eva Novita Sarie

    Eva Novita Sarie

    5 bulan yang lalu

    Mangats aa nya kita semuaaa

  • bunda andre

    bunda andre

    5 bulan yang lalu

    aminnn yaroballalami

  • L family lina

    L family lina

    5 bulan yang lalu

    di video yg dlu aku gk lht cuplikan tntang alm mmh ya iki dan wktu itu aku komen klo alangkh baik nya klo ada cuplikan nya dan di video x ini ada cuplikan itu dan air mta ku berlinang

  • Redha Ricard

    Redha Ricard

    5 bulan yang lalu

    Merindingg euyy!!! Semangat aa iky dan terus berkarir ya!!!!

  • heri Sukrisno

    heri Sukrisno

    5 bulan yang lalu

    Terus berkarya dan menjadi inspirasi anak muda karya2nya Rizky febrian.semoga A'iky dan keluarga selalu sehat dan dilindungi Allah SWT.terutama buat almarhumah mamanya ditempatkan di surganya Allah SWT.amin

  • GUSMIK OFFICIAL

    GUSMIK OFFICIAL

    5 bulan yang lalu

    sukses selalu ✨

  • Sukma Herlannoor

    Sukma Herlannoor

    5 bulan yang lalu

    Nonton ah moga ketularan sukses Amin

  • Dewi Riska

    Dewi Riska

    5 bulan yang lalu

    Sehat Sllu Aa Iky

  • Lola Agnesia

    Lola Agnesia

    5 bulan yang lalu

    3:51
    A' iky ngomong itu keluar asap ya 😂

  • KHAIRUNNISA

    KHAIRUNNISA

    5 bulan yang lalu

    SEMANGAT TERUS A IKY♡♡♡

  • Fara Aina Nuralifta Fara

    Fara Aina Nuralifta Fara

    5 bulan yang lalu

    Semangat terus A iky❤️semoga sehat selalu sukses trs pokok nya A' 🌹🌹❤️

  • Andris KA Channel

    Andris KA Channel

    5 bulan yang lalu

    Succes selalu brother 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • The Star Tarot

    The Star Tarot

    5 bulan yang lalu

    generasi penerus bangsa, kembangkan terus

  • Khairul Anam

    Khairul Anam

    5 bulan yang lalu

    Keknya keren nih iky nyanyi sambil mainin piano

  • yayan tobing

    yayan tobing

    5 bulan yang lalu

    smoga sukses iki dan tim rpas musik..👍👍

  • Fransiska Justin

    Fransiska Justin

    5 bulan yang lalu

    Celananya lucu a iky

  • 1702036032 Yuzril izza

    1702036032 Yuzril izza

    5 bulan yang lalu

    lah iki, nada lagunya mirip semua

  • Naysila Ayu

    Naysila Ayu

    5 bulan yang lalu

    Semangat a iky

  • ayu rahayu

    ayu rahayu

    5 bulan yang lalu

    sukses kak iki salam dr taiwan semangat cia you

  • Riyanti Chanel wong dermayu kegiatan sehari-hari

    Riyanti Chanel wong dermayu kegiatan sehari-hari

    5 bulan yang lalu

    Good luck..kak iky..

  • I am Dita

    I am Dita

    5 bulan yang lalu

    alfatihah😭😭😭

  • Am Nvmber

    Am Nvmber

    5 bulan yang lalu

    👍👍👍👍

  • Neng Merlyn Channel

    Neng Merlyn Channel

    5 bulan yang lalu

    Suka banget liat iky main piano

    • Cak Mahmud

      Cak Mahmud

      5 bulan yang lalu

      sama..

  • Marcello Sitorus

    Marcello Sitorus

    5 bulan yang lalu

    Ku yakin Kao selalu Menyayangi itu,ibu....

  • Afgan Kw

    Afgan Kw

    5 bulan yang lalu

    Karyanya keren2 👍
    Lanjutkan!

  • Raisya and Rifat

    Raisya and Rifat

    5 bulan yang lalu

    Aku ngefans sama aa' karena, aa' itu orangnya istimewa, baik, ganteng, manis, dan mempunyai bakat yg luarbiasa......
    Issttt... Soo good|| TheBeast....

  • Frank

    Frank

    5 bulan yang lalu

    Baru aja 2 bulan yang lalu ditinggal ibu untuk selamanya.
    Miss you mak❤️❤️

  • Tasya Putriana rahma

    Tasya Putriana rahma

    5 bulan yang lalu

    ❤❤❤❤

  • Dina

    Dina

    5 bulan yang lalu

    Niceeeeee

  • Sutikno 712

    Sutikno 712

    5 bulan yang lalu

    Semoga bnyk anak yg terinspirasi sama iki, yg selalu menghargai orang tua

  • Frank

    Frank

    5 bulan yang lalu

    Kita sama senasib kak rizky febian, sedih banget anjirr😭😭

  • Sagala Rupa

    Sagala Rupa

    5 bulan yang lalu

    Padahal mah urang teh geus kolot.. tapi angger weh inget Almarhumah indung mah ceurik.. teu kuat 😭

  • Vivo Y91c

    Vivo Y91c

    5 bulan yang lalu

    Trending plis

  • MFadliAlGhifary

    MFadliAlGhifary

    5 bulan yang lalu

    Bukan sekedar karya, tapi cerita. Yang membangunkan diri dari kasih sayang yang hampir terlupakan...

  • Pipin Tamala

    Pipin Tamala

    5 bulan yang lalu

    Ikut nangis liat aa nangis :)

  • Lily Andika

    Lily Andika

    5 bulan yang lalu

    Mama Lina Bangga A Punya Aa Ikky yg sangat Baik Berbakti kpda org tua,,Semoga mama Lina Di lapangkan kuburnya,,Amin ,, Semngatt aa,,Sedih Banget aku nya ,,

  • Yeyen Widia

    Yeyen Widia

    5 bulan yang lalu

    Titip peluk untuk ibu❤️

  • Chayaa

    Chayaa

    5 bulan yang lalu

    siapa yg naro bawang di sini 😔🙂

  • Windi Fitriani

    Windi Fitriani

    5 bulan yang lalu

    Stay strong A iki ❤

  • Anisa oktafiani

    Anisa oktafiani

    5 bulan yang lalu

    Merinding bangeettt. Sukses slalu aiky ditunggu karya terbarunya

  • farhan aditia

    farhan aditia

    5 bulan yang lalu

    Rindu ibu... semangat kak Iki semuga sehat sllu se keluarga amin

  • tasya veronica

    tasya veronica

    5 bulan yang lalu

    Sedihhh bgt, lagu kak iky bgs2 semua + suaranya adem bgt,,, semangatt kak iky

  • Pratiwi Perwirati NP

    Pratiwi Perwirati NP

    5 bulan yang lalu

    Sukses terus aa iky, salam dari brebes lovee u

  • Tova Karen

    Tova Karen

    5 bulan yang lalu

    Di balik layar di vidio clip yg bagus ini walaupun banyaknya bercandaan akan tetapi rsa yg di buat dlm vclip nya itu dpt bgt aku sampe langsung cium mama di saat aku selesai mendengar lagi ini... Terima kasih a iky atas lagu yg sudh di ciptakan yang begitu menyentuh...
    Dan terima kasih juga untuk semua team RFAS kerja keras kalian tidak mengkhianati hasil... Semangat terus untuk kaka2, semoga RFAS Music bisa berkembang amin....

  • Hanifa Parhatani

    Hanifa Parhatani

    5 bulan yang lalu

    Kalo apapun itu tentang orang tua suka langsung netes air mata🙂

  • Mr Bryliant

    Mr Bryliant

    5 bulan yang lalu

    Jangan nangis jangan nangis....😭😭😢

  • Wiwi Fuji Lestari

    Wiwi Fuji Lestari

    5 bulan yang lalu

    Suka banget sama hasilnya , setiap lirik lagu nya bener2 seperti yg aku rasain sakitnya harus kehilangan mama secepat ini

  • Nurul Nurul

    Nurul Nurul

    5 bulan yang lalu

    Sukses trs ya iky

  • Desy Sukwati

    Desy Sukwati

    5 bulan yang lalu

    di akherat sana Ibumu bangga pdmu Iki

  • irfan hakim

    irfan hakim

    5 bulan yang lalu

    Sukses terus..
    Suka dgn kbersamaan rfas team,,,,

  • Relly

    Relly

    5 bulan yang lalu

    Mudah mudahan pecah lagi ya a iky lagunya amiinnnn

  • tokioshitposting

    tokioshitposting

    5 bulan yang lalu

    what a vibe 🖤✨

  • naura nisrina

    naura nisrina

    5 bulan yang lalu

    Bener2 Merinding ini kak iky❤

  • mhdpujalaksana 11

    mhdpujalaksana 11

    5 bulan yang lalu

    Setiap mlm gua selalu dengerin lagu ini sebelum tidur, sedih bgt demi apapun sambil bayangin muka ibu , karena bnyk salah sama beliau dan blm bisa membahagiakan nya, sukses trus buat semua nya dan sukses terus buat a iky dam team 🙏 alfatihah... amin..

  • Lili Utami

    Lili Utami

    5 bulan yang lalu

    "liriknya apa sih?" siapa yg nyiptain siapa yg lupa, ngakak banget

    • Cak Mahmud

      Cak Mahmud

      5 bulan yang lalu

      yg.nyiptain.iky.sendiri...

  • Kacong Megawati

    Kacong Megawati

    5 bulan yang lalu

    Up trending

  • Shinta Irawati

    Shinta Irawati

    5 bulan yang lalu

    Love you kak iky ❤❤rinduku terwakilkan😭😇😇

  • adilla adilla

    adilla adilla

    5 bulan yang lalu

    Sukses sllu iky🔥

  • Desmarita Yosi99

    Desmarita Yosi99

    5 bulan yang lalu

    padahal BTS nya ya. Tapi aku kok masih kebawak emosi ya. Masih mewak aja pass dengarnya.
    💙💙💙 kak iky