#DiBalikKarya

Ditonton 118 132
43

Lagu Seperti Kisah

Available on All DSP :
backl.ink/144373905

Set RBT "Seperti Kisah" on
rbtone.id/sepertikisah

Seperti Kisah Challenge on TikTok
Stitch Video vt.tiktok.com/ZSJJ9tc8K/
Duet Song vt.tiktok.com/ZSJ8jxYa7/


Follow Rizky Febian on social media:
Instagram : rizkyfbian
Twitter : rizky_febian

Rizky Febian
Komentar  
  • fania offcl

    fania offcl

    Bulan Yang lalu

    Bagus bgt

  • Firsan abdie rahman

    Firsan abdie rahman

    2 bulan yang lalu

    Aa iky suka banget deh ama lagu2nya... Sukses dan sehat selalu ya a iky

  • Ainur Romlah

    Ainur Romlah

    3 bulan yang lalu

    Gilaaaaa...
    Romantiiis buanget tambah plusss...
    Jadi makin like for you bang iki

  • Arya Suhartanto

    Arya Suhartanto

    3 bulan yang lalu

    Uhuy

  • cintya dewi

    cintya dewi

    3 bulan yang lalu

    Gak salah deh ngefans bgt ama iky. kewreeeennn bgt😍😍😍😍

  • Dede Dewi

    Dede Dewi

    3 bulan yang lalu

    Lagunya mang bikin nangis bgt.

  • Intan Adelia

    Intan Adelia

    3 bulan yang lalu

    Suaranya bang iky ga ada lawan😭😭😭😭😭

  • Amelia Novisa

    Amelia Novisa

    3 bulan yang lalu

    a iki w nangis liat videonya..hikshikss.. inget suami.hehe. ternyata hal sepele itu sangat berarti buat pasangan kita...
    sukses terus a iki... semoga dpt pendamping yang sholehah..aamiinn
    happy terus a iki.. we luv u....

  • Nurul Sita

    Nurul Sita

    3 bulan yang lalu

    Rasanya jd penyanyi, dengerin suaranya sendiri enak kaya gtu gimana yaaa, pasti bangga, senyum-senyum sendiri kali yaaa 🥲🥲 aku suka semua lagu”nya Rizky Febian🥰

  • Fani Rahmasari

    Fani Rahmasari

    3 bulan yang lalu

    Lagu ini tu bukan sekedar ungkapan takut kehilangan, tapi ungkapan rasa tulus menerima pasanganan dengan segala kelebihan dan kekurangan.. ungkapan terimakasih, dan sebuah penghargaan kepada pasangan, untuk saling menguatkan dalam segala situasi dan kondisi. Makasih rizki febian, lagu ini sampai ke hati, cukup mewakili perasaan kami.. di tunggu karya karya luar biasa selanjutnya ❤❤

  • istana bintan

    istana bintan

    3 bulan yang lalu

    https://youtu.be/Loq4f_r95_Y

  • Anggita leo

    Anggita leo

    3 bulan yang lalu

    The best kk iki

  • Ashari official

    Ashari official

    3 bulan yang lalu

    Bikin lagu setipe kayak penantian berharga gt bang lagu lu skrng nggak menusuk ke hati

  • Jijie ayung29

    Jijie ayung29

    3 bulan yang lalu

    udah gak tahan utk dengerin lagu nya nih...pokoknya lagunya bikin q kebawa kesyair2nya pokoknya kwren2 bgt

  • Ach Leu

    Ach Leu

    3 bulan yang lalu

    Ini baru karya

  • Treza Lindawati

    Treza Lindawati

    3 bulan yang lalu

    ❤️ a iki

  • Fitri Yani

    Fitri Yani

    3 bulan yang lalu

    Ini mah bagus banget

  • RizkyD

    RizkyD

    3 bulan yang lalu

    Halo

  • SG 29

    SG 29

    3 bulan yang lalu

    Aku pingin jadi yutuber ngebangga kan ke dua orang tua saya amin

  • SG 29

    SG 29

    3 bulan yang lalu

    Assalamualaikum kk bantu post dong yutub ku hehe

  • Mulliaty Mully

    Mulliaty Mully

    3 bulan yang lalu

    Waaaow aku suka banget Ama ini lagu judul nya aja udh dalem banget " SEPERTI KISAH " aku jadi Fans bangeet lagunya sama orgnya

  • Cory Putri

    Cory Putri

    3 bulan yang lalu

    Sukses selalu A Iky

  • Fanisa Fitrianti Putri

    Fanisa Fitrianti Putri

    3 bulan yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  • Irvan Irvan

    Irvan Irvan

    3 bulan yang lalu

    A iki klo boleh saya mau requez nyanyiin lgu PUTUS ATAU TERUS dong. Pliiiissss keknya enak dah

  • Kanaya anjani layla

    Kanaya anjani layla

    3 bulan yang lalu

    sukses teruss buat a ikyyy

  • kimi musa842

    kimi musa842

    3 bulan yang lalu

    Kak coba cover lagu bunda dri melly goeslaw..

  • F R E E Z E

    F R E E Z E

    3 bulan yang lalu

    BIKIN KONTEN NYANYI DI OME AJA KAK PASTI SERUU

  • Kezia Nabila

    Kezia Nabila

    3 bulan yang lalu

    LUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFFF

  • Yogi Novitrah

    Yogi Novitrah

    3 bulan yang lalu

    Bang buat short movie bian lagi

  • Iye Kusmana

    Iye Kusmana

    3 bulan yang lalu

    Jangan lupa SHOLAT 5 waktunya yaaa

  • Iye Kusmana

    Iye Kusmana

    3 bulan yang lalu

    Emang anak Ama bapak sama2 DERMAWAN & PENYABAR....sukses terus A IkI dan keluarga.mudah2an Aiki dan Anya berjodoh,AAMIIN YAA ROBBAL 'AALAMIIN

  • Iye Kusmana

    Iye Kusmana

    3 bulan yang lalu

    A iKiii...Anya Geraldine ke SULPOD dooong...

  • linda nurliaa

    linda nurliaa

    3 bulan yang lalu

    Sukses selalu yah aa kuhh

  • Mom Kiky

    Mom Kiky

    3 bulan yang lalu

    Salam sukses a iki.....tetap semangattt

  • Agha Channel

    Agha Channel

    3 bulan yang lalu

    Waalaikumsalam warahmatullahi wabarokatuh
    Semoga kak Rizky Febian sehat selalu, banyak rezeki, panjang umur, tmbh syg dan berbakti kepada kedua orang tua, cepat dapat jodoh dan menikah, semua cita cita nya terkabul, serta bisa segera brgkt haji/umroh.

  • Syifa Maulidia

    Syifa Maulidia

    3 bulan yang lalu

    SEMUA LAGU A IKY GAPERNAH DIRAGUIN, SMNGT,JAGA KSEHATAN,SUKSES AA!

  • Surat tiyah Rahayu

    Surat tiyah Rahayu

    3 bulan yang lalu

    Coba bikin lagu bahasa inggris kak iki biar cepet go international. Amin
    #keluardarizonanyaman✊

    • BSE. squat

      BSE. squat

      3 bulan yang lalu

      Se7

    • Surat tiyah Rahayu

      Surat tiyah Rahayu

      3 bulan yang lalu

      Up lah

  • Novi Fitriani

    Novi Fitriani

    3 bulan yang lalu

    Dah ga ada yang gagal. Suaranya enak bgt

  • Tasya Putriana rahma

    Tasya Putriana rahma

    3 bulan yang lalu

    Uhuyyyy♥️

  • Si Rt Daklebak

    Si Rt Daklebak

    3 bulan yang lalu

    Cepet cari pendamping dong kiii

  • •

    3 bulan yang lalu

    Pengingat Diri (Hari Ini);
    Ketahuilah,
    Sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan yg melelahkan & senda-gurauan belaka,
    Segala macam perhiasan / kemewahan duniawi,
    Serta saling berbangga-banggaan diri di antara kamu,lalu bermegah-megahan dalam hal kekayaan dan juga berlebih-lebihan kepada anak-anak keturunan, Layaknya seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani,lantas (tanaman) itu mengering lalu kamu lihat warnanya telah memudar kemudian perlahan-lahan menjadi hancur.
    Dan di alam akhirat ( Nanti ) akan ada azab yang sangat keras,juga Ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keRidhaan-Nya.
    Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah KESENANGAN YANG PALSU / MENIPU.
    (Q.S Al Hadid : 20)
    youtu.be/aYX1Oo1KuV0
    Tipu daya kehidupan dunia!
    youtu.be/yQezRF6OIIg
    Istidrāj - Di beri Nikmat & Sehat,
    Akan tetapi digunakan untuk hal² yg tidak bermanfaat!
    youtu.be/VpyyY3EcXnU
    Tasyabbuh = "Pemurtadan Gaya Baru"
    (Menyerupai, Meniru & Mengikuti / Following)
    youtu.be/SVefRszK1gs
    Susah Sembuhnya Penderita Hubbud-Dunya!
    youtu.be/cQFOZlN-EAU
    Wabah Virus Al Wāhn
    (Cinta Dunia & Takut Mati)
    youtu.be/fykONXOYycc
    3 Petaka Para Penderita Hubbud-Dunya.
    youtu.be/0enosMI2Mj0
    Diangkatnya ILMU !!!
    youtu.be/V4tLjNd3z9c
    Lalu KEBODOHAN MERAJALELA !!!
    youtu.be/32AM0zKAGPk
    Merebaknya PENYAKIT MASYARAKAT
    (Zina & Khamr)
    youtu.be/2wf2iVgojjQ
    Cukuplah Kematian Sebagai Nasihat!
    youtu.be/_icbrqDdY3o
    Karna Hidup Sangat Singkat!
    youtu.be/DhtCEQPO42c
    — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — — —
    Pengingat diri (Nanti) ;
    Pada hari ini (Hari Pertanggung Jawaban),
    Kami akan tutup serta kunci mulut mereka (Para Manusia), Maka berkatalah tangan mereka kepada Kami (Allah & Malaikat) lalu kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan (Di Dunia).
    (Q.S Yāsīn : 65)
    Ketika Tangan & Kaki Berkata.
    youtu.be/BOHJw6EYYlY

  • biona dmstn_

    biona dmstn_

    3 bulan yang lalu

    Pengen Duet😭😭

  • dadang dadang

    dadang dadang

    3 bulan yang lalu

    Iki sukses ya luar biasa

  • Ani Handayani0706

    Ani Handayani0706

    3 bulan yang lalu

    Aku juga takut bgt kehilangan mu

  • gimover official

    gimover official

    3 bulan yang lalu

    Bismillah semoga dari penonton jadi DI TONTON Amin ya rabbal al-amin.ya Allah 🙏

  • Astrid T. Turang

    Astrid T. Turang

    3 bulan yang lalu

    Sukses terus ya buat kak iky sama kak putri dan Njan yang suaranya bagus dan enak di degar semoga bisa due bertiga mereka dan buat konser bersama Amin

  • Imah Nor

    Imah Nor

    3 bulan yang lalu

    Semangt terus ya a iki saya selalu mendukung semoga tambah sekses sehat selalu aminn..

  • Nina rpnzl

    Nina rpnzl

    3 bulan yang lalu

    Sehat selalu iky

  • Dyna Shapiyah

    Dyna Shapiyah

    3 bulan yang lalu

    Yang ngedislike sehat? Karya indah begini

  • Devi Devi

    Devi Devi

    3 bulan yang lalu

    Sukses dan tetap semngat berkarya aa iky 🥰

  • TEMPAT BERCAKAP

    TEMPAT BERCAKAP

    3 bulan yang lalu

    Nice kak

  • Noval khoiri

    Noval khoiri

    3 bulan yang lalu

    Panutan banget bang iki

  • miadianti _99

    miadianti _99

    3 bulan yang lalu

    Makin sukses dan sehat selalu ya kk iky..😙

  • Marina Ina

    Marina Ina

    3 bulan yang lalu

    Aa

  • Paskalis Dodi Pulang

    Paskalis Dodi Pulang

    3 bulan yang lalu

    Sukses selalu bang iky, pengen belajar musik Langung dgn bang iky 😀

  • Si Russ

    Si Russ

    3 bulan yang lalu

    Muantaappp.... Lagu ciptaan gwa kalau lu bisa bawain... dan pasti trending

  • Adinda nur amalia

    Adinda nur amalia

    3 bulan yang lalu

    gak sabar MV nya ya allah :(

    • Cak Mahmud

      Cak Mahmud

      3 bulan yang lalu

      sama.

  • Noval Muhamad

    Noval Muhamad

    3 bulan yang lalu

    'aku masih di sini masih dengan kesedihan,aku adalah rumah mu pulang yu'
    Bogor, 5 Maret 2020

  • Ira Wati

    Ira Wati

    3 bulan yang lalu

    suka banget sama apapun karya a iky. a iky kaya motivasi hidup ya dalam berkarir ya dalam keluarga juga. semangat terus a iky sukses selalu, aminn

  • Deidik Ahmad

    Deidik Ahmad

    3 bulan yang lalu

    Sukses selalu iki

  • Mul Yadi

    Mul Yadi

    3 bulan yang lalu

    Oke....semoga mudah diterima lagunya di masyarakat indoneisa khususnya ...

    • Cak Mahmud

      Cak Mahmud

      3 bulan yang lalu

      aminnn.

  • Waliyuttaufiq KSB

    Waliyuttaufiq KSB

    3 bulan yang lalu

    Lagu lagunya iki aku suka semua loh, bagus bagus

  • Adi Hidayat

    Adi Hidayat

    3 bulan yang lalu

    Jejak bian part 2 kapan nih

    • Cak Mahmud

      Cak Mahmud

      3 bulan yang lalu

      up

  • Martisari Handayani

    Martisari Handayani

    3 bulan yang lalu

    Sukses terus a' iky... Suaranya alus, lagunya enak2 didenger, video klipnya fresh bagus bgt

  • Abu Difa

    Abu Difa

    3 bulan yang lalu

    Hargai proses

  • DD NN

    DD NN

    3 bulan yang lalu

    Coba nyanyian pas ama AG... Baper ngga dia..

  • Wawan Rus

    Wawan Rus

    3 bulan yang lalu

    Di tunggu konten sama neng Anya lagi jang iky...

  • Sutikno 712

    Sutikno 712

    3 bulan yang lalu

    Moga sukses terus

  • adell deliani91

    adell deliani91

    3 bulan yang lalu

    😘😘

  • adell deliani91

    adell deliani91

    3 bulan yang lalu

    Good tlak

  • salma fitri

    salma fitri

    3 bulan yang lalu

    Hallo aa iky

  • Rizky Aladin

    Rizky Aladin

    3 bulan yang lalu

    Sukses terus buat A'iky 🔥

  • silvana putri

    silvana putri

    3 bulan yang lalu

    🥰🥰🥰🥰🥰

  • Yudha Dwi Anggoro

    Yudha Dwi Anggoro

    3 bulan yang lalu

    Best lah 😍

  • Rakesh Fr

    Rakesh Fr

    3 bulan yang lalu

    SEMANGAT NGONTEN NYA BANG IKY ILY🔥❤️

  • Nia Dwi Listiani

    Nia Dwi Listiani

    3 bulan yang lalu

    Ga ngapalin lagu ini tapi bisa langsung inget,
    Giliran ngapalin materi ga bisa apal😂

  • Dayah_Lijah

    Dayah_Lijah

    3 bulan yang lalu

    Yukk kasi trending guys

    • Cak Mahmud

      Cak Mahmud

      3 bulan yang lalu

      ayo..kasi.kendor..gasss.

  • Latisha Caitlyn

    Latisha Caitlyn

    3 bulan yang lalu

    im cryinnnn 😭🥺 iky bestest boi

  • Aloy Channel

    Aloy Channel

    3 bulan yang lalu

    Ahh pokonya mah kereen.. selalu ngikutin karya" A iki.. sukses terus A

  • gimover official

    gimover official

    3 bulan yang lalu

    Bismillah semoga dari penonton jadi DI TONTON Amin ya rabbal al-amin🙏😪

  • gimover official

    gimover official

    3 bulan yang lalu

    Bismillah semoga dari penonton jadi DI TONTON Amin ya rabbal al-amin🙏😪

  • Agus TIAN

    Agus TIAN

    3 bulan yang lalu

    aaaaa ikyyyyy meleleh kata"nyaaa

  • Anggie Tari

    Anggie Tari

    3 bulan yang lalu

    Sukses kang iky

  • Teguh Santosa

    Teguh Santosa

    3 bulan yang lalu

    Duh....euy kurang lila videona...Kuduna minimal 15 menit....Yuk bisa yuk....keren sih skg punya video BTS nya...Hade Mamang

  • Jessica Magdalena Gultom

    Jessica Magdalena Gultom

    3 bulan yang lalu

    a iky adalah kebanggan kita semua *emotlove

  • Saka Ali

    Saka Ali

    3 bulan yang lalu

    Aku rasa penghayatan itu bukan berarti harus ditunjukkan secara gestur tubuh sih, okay mukin kalian berfikir gestur tubuh bisa membuat vokal ikut bagus.. tp gak giyu sih menurut aku "menurut realita yg sebenarnya" .
    Jadi udah... Jangan ngeyel dan aku berharap solois² semua berkiblatlah atau mencontoh AnggaCandra atau AyaIbrahim dalam Vokalizem, udah rausah ngeyel ini untuk musisong indonesia bisa di gandrungi publik luar.
    Gini lo... Aku merekomend kan Angga ama Aya untuk kalian ikuti itu karena si Angga ama Aya itu mereka bukan mengajarkan karakter bervokal.. samasekali gk ngajarin sebuah karakter tapi mereka memang mengajarkan yg sebenernya bernyanyi itu yaa seperti itu.. gitu. Slm🙏🏻✨

  • Marcello Sitorus

    Marcello Sitorus

    3 bulan yang lalu

    A ikyyy mah kalau soal penghayatan selalu dapat banget, SUKSES TERUS A IKYY BUAT KARYA-KARYA NYA

  • Deni Mulyadi

    Deni Mulyadi

    3 bulan yang lalu

    Semangat terus a buat terus berkarya dan berkarya .doa buat aa dan kluarga dari cimahi

  • Ari Aryanto

    Ari Aryanto

    3 bulan yang lalu

    Keren a iki....👍👍👍👍

  • Tri ple 24

    Tri ple 24

    3 bulan yang lalu

    Gw lagi nunggu versi visual nya😁😁

  • Anabella Clarisa

    Anabella Clarisa

    3 bulan yang lalu

    Guys plss kalau ka iky bikin lagu lagi plss trendingg 1 plsss
    Yang setuju like
    👇👇👇

    • Cak Mahmud

      Cak Mahmud

      3 bulan yang lalu

      yesss

  • Ira Wati

    Ira Wati

    3 bulan yang lalu

    Kerennn , di tunggu MV ny Kii smoga cepetan rilis yahh👍

  • Nengrisma21

    Nengrisma21

    3 bulan yang lalu

    I love you mamang iky❤️

  • Yayah Suryamah

    Yayah Suryamah

    3 bulan yang lalu

    Kak iky semangat yah,gk boleh putus asa

  • Desi Dillak

    Desi Dillak

    3 bulan yang lalu

    Semangat A iku.👍👍👍

  • Putri Amalia NH

    Putri Amalia NH

    3 bulan yang lalu

    Kenapasii semua lagunya bikin nyaman? Dan kenapa juga orangnya bikin aku nyaman? Pliss lahhh Ayloveyou 😂🤗🤗😘

  • FAHMI MG OFFICIAL

    FAHMI MG OFFICIAL

    3 bulan yang lalu

    Sukses selalu a iki

  • Jeniw 21

    Jeniw 21

    3 bulan yang lalu

    Mantap

  • Putri Suciastini

    Putri Suciastini

    3 bulan yang lalu

    A' iky video clip nya buruan ya wkkw udah ga sabar hehe, semangat dan sukses teruss!!!

  • Nazaria Pr

    Nazaria Pr

    3 bulan yang lalu

    Sukses terus kak Iky🖒❤