Liburan Ke Bali Cuma Liat Pemandangan Romantis Orang-Orang |

Ditonton 465 929
146

Liburan Ke Bali Cuma Liat Pemandangan Romantis Orang-Orang |



Follow Me On Social Media
Instagram : rizkyfbian
Twitter : rizky_febian



Rizky Febian
Komentar  
  • ysd orfeus

    ysd orfeus

    Bulan Yang lalu

    Enak nya gtu,d bali jgnkan artis indo artis hollywood aja di cuekin kcuali orng luar bali yg kbtulan d bali yg hboh klau lihat artis kwkwk

  • Zahra Ainurrahim

    Zahra Ainurrahim

    Bulan Yang lalu

    Prank kak putri dong kak pasti seru🤪

  • Sasallivac_zPt

    Sasallivac_zPt

    2 bulan yang lalu

    Dan sekarang "RIZKI FEBIAN" menjadi sad boy

  • Ulum Ulum

    Ulum Ulum

    2 bulan yang lalu

    Kak a'ayki ganteng banget sumpah no debat

  • Rizki Febriansyah

    Rizki Febriansyah

    3 bulan yang lalu

    A iki tanggal lahir aku sama tau sama a iki wkwk

  • Besse Nanda

    Besse Nanda

    3 bulan yang lalu

    Inya Allah A' Iki bisa mendapatkan yang lebih baik🎉

  • Siska Dewi

    Siska Dewi

    3 bulan yang lalu

    Njan❤️

  • surya winarto

    surya winarto

    3 bulan yang lalu

    Ikyyyy sabar yaaa nanti pasti dapet yang baik hati dan sayang sama keluarga

  • Purr Bohay1999

    Purr Bohay1999

    3 bulan yang lalu

    Menit ke 03:01 ngangak Sampai gue ulang2

  • Nining Novianingsih34

    Nining Novianingsih34

    3 bulan yang lalu

    Sama anya aja

  • Andi Suwignyo

    Andi Suwignyo

    4 bulan yang lalu

    Yaampun gara" kak iky aku kebawa mimpi gara" sering lihat keluarga mereka bangun" udah ga ada😫😫

  • Andini Agustiani

    Andini Agustiani

    4 bulan yang lalu

    Mending sm gw aja a yuk

  • Annisa Silalahi

    Annisa Silalahi

    4 bulan yang lalu

    A ikii♥️♥️
    RFAS vlog artinya RIZKY FEBIAN ANNISA SILALAHI bukan sih😭😭😭🤣💕

  • Napek Cupu

    Napek Cupu

    4 bulan yang lalu

    😄😅😃😃😅😅😅😅😊😊😊😊

  • Napek Cupu

    Napek Cupu

    4 bulan yang lalu

    Sabar iki nanti jg ada

  • KeiTh 7

    KeiTh 7

    4 bulan yang lalu

    Sabar iky semakin dikejar akan semakin jauh jadi jalani saja sepeti air yg mengalir salam buat namnam dari 🇲🇾 huhuhu

  • Juned Suherman

    Juned Suherman

    4 bulan yang lalu

    Sama amanda

  • Rizaldy Arya

    Rizaldy Arya

    4 bulan yang lalu

    Sabarrrr

  • Muhamad Yudha

    Muhamad Yudha

    4 bulan yang lalu

    Sama ka azel bang cocok luh

  • lisda Ahi

    lisda Ahi

    4 bulan yang lalu

    Lepas tengok yg putri punya video.. tengok yg ini.. seru gais.. haha lucu bucin nyaa

  • Ikiawan Adrian kuning

    Ikiawan Adrian kuning

    4 bulan yang lalu

    Jeung neng dilla hartono atuh, setia, manis cocok buat di pintu rumah ketika pulang capek bro....

  • Mamah Hoy

    Mamah Hoy

    4 bulan yang lalu

    Kasian kak febi

  • Claribel Theodora

    Claribel Theodora

    5 bulan yang lalu

    Aku mah maunya ama njann

  • Nor Syifa

    Nor Syifa

    5 bulan yang lalu

    Yaudah sama aku aja iky

  • Dadan Isnandan

    Dadan Isnandan

    5 bulan yang lalu

    Kenapa atuh Anya ga di ajsk...

  • tiaaa

    tiaaa

    5 bulan yang lalu

    Sorry a ikii telat 1 bulan wkwk

  • Aan Irawan setiawan Irawan

    Aan Irawan setiawan Irawan

    5 bulan yang lalu

    Keren kak iky jomblo aja.. ta'aruf aja sama cewe yang mau di seriusin kak iky.. aaaaaa sweet jomblo itu kak iky

  • Dwi Ratna Puspita Sari

    Dwi Ratna Puspita Sari

    5 bulan yang lalu

    Sukses selalu buat A'a iky

  • Awang Sri

    Awang Sri

    5 bulan yang lalu

    Apa mata ibu yg salah, a iki asa kelihatan lebih berisi

  • Aikoo official

    Aikoo official

    5 bulan yang lalu

    Ama kak anya

  • Agre Vina

    Agre Vina

    5 bulan yang lalu

    Aa Iky udah sopan ganteng lagii ih gemeess😍

  • Mputs Official

    Mputs Official

    5 bulan yang lalu

    A,IKY SAMA KA ANYA..

  • farel pratama

    farel pratama

    5 bulan yang lalu

    bisa gak si teddy dipenjarain aja bro? 😂 laporin penggelapan kek apa kek, jengkel bener gua sama tuh manusia

  • Anisa

    Anisa

    5 bulan yang lalu

    Saya ketawa ketawa sendiri saat melihat bang iki gombalin amanda caesa🤣ni ada videonya
    https://youtu.be/kVLAhVwxotQ

  • Story YT

    Story YT

    5 bulan yang lalu

    Saya ketawa ketawa sendiri saat melihat bang iki gombalin amanda caesa🤣ni ada videonya
    https://youtu.be/kVLAhVwxotQ

  • firmansyah M

    firmansyah M

    5 bulan yang lalu

    a iki ke enjing mam baso deui uhun

  • A N D R I A N A

    A N D R I A N A

    6 bulan yang lalu

    Ka Iki gua mencintai salah satu subkreber Luh ka

  • Alissa Salsabila

    Alissa Salsabila

    6 bulan yang lalu

    Kasep a ikyy👍

  • Ajeng larasati

    Ajeng larasati

    6 bulan yang lalu

    Panggil atuh a iky nashwa zahira nya yg dari idol junior 2018 kemarin

  • Syarifah Hanum

    Syarifah Hanum

    6 bulan yang lalu

    A ikyy😍

  • Eneng Komariah

    Eneng Komariah

    6 bulan yang lalu

    Kak, kalo ke bdg coba kulineran dong

  • Lili Rusliman

    Lili Rusliman

    6 bulan yang lalu

    Sukses buat a iki semoga permasalahan harta gono gini almarhum ibundanya selesai dan kl msh di gunakan untuk membangun tempat ibadah supaya beliau bahagia disana dan tetap mengalir amal ibadahnya ,,amin YRA

  • Panji Zoni

    Panji Zoni

    6 bulan yang lalu

    I don't care

  • goklas steven

    goklas steven

    6 bulan yang lalu

    kak kalau sendirian ajak kak marion aja...😁😁😁😁😁

  • Sakti Alam Kerinci

    Sakti Alam Kerinci

    6 bulan yang lalu

    Udah humble pinter ngelawak lagi 😘😘😘

  • Tandia Indra Nugraha

    Tandia Indra Nugraha

    6 bulan yang lalu

    tolong, kamera nya kurang stabil kalau lagi jalan, diperbaiki biar lebih mantapss

  • Donna Sarah Yulianti

    Donna Sarah Yulianti

    6 bulan yang lalu

    A iky minta tanda tangan dunk" Kara rusa

  • Kiko Hunter

    Kiko Hunter

    6 bulan yang lalu

    Knp ka iki ngga ngajak doi nya? wk

  • Safarudin Maut

    Safarudin Maut

    6 bulan yang lalu

    Ka Iky ama Ria Ricis aja tuh kan sama2 jomblo😂

  • Warih zuki

    Warih zuki

    6 bulan yang lalu

    Kak kemarin sempat ke sini ya kayaknya https://youtu.be/X_xydSE4FY4

  • Assyifa Faradhiba

    Assyifa Faradhiba

    6 bulan yang lalu

    "Eeee buciiiinnn ajaa, mas ngerti dong mas!" Ngakak jimm>

  • DITWO TV

    DITWO TV

    6 bulan yang lalu

    Rebutan Warisan dengan Teddy, Rizky Febian Ungkap Faktanya
    https://youtu.be/up1K4bR2I3o

  • join coffee

    join coffee

    6 bulan yang lalu

    Lagu indonesia timur.. siapa tau ada yang minat..https://youtu.be/sK0h8XcdIWo

  • Amelia Official

    Amelia Official

    6 bulan yang lalu

    A iky❤

  • Sandi Alif Firdaus

    Sandi Alif Firdaus

    6 bulan yang lalu

    Kak Rizky pernah main di hago ya?
    Soalnya aku bingung 😭

  • Mutmainah

    Mutmainah

    6 bulan yang lalu

    Pusing liatnya gerak2 mulu😥

  • Megalestari

    Megalestari

    6 bulan yang lalu

    Sehat selalu kak moga2 cepet2 punya adik lagi😁😂 salam dari ciamis panjalu😇

  • Iwan Meks

    Iwan Meks

    6 bulan yang lalu

    Iky you oke.
    Mohon banget ini sama Iky, untuk buat lirik lagu tentang perjalanan cinta ayah dan bunda.
    Semoga lagunya hits dan populer sepanjang masa.
    Salam hangat dari Nagori Timbaan Bandar Simalungun Sumatera Utara.

  • Bego Bagtt

    Bego Bagtt

    6 bulan yang lalu

    Iki Adik nya ericolim yaa? Mirip batt

  • Roy official music

    Roy official music

    6 bulan yang lalu

    https://youtu.be/ICo3-DttgKc

  • Jhen FF

    Jhen FF

    6 bulan yang lalu

    Kang sule : ngapain masih taku Heueueueh😂

  • Febila Shofa

    Febila Shofa

    6 bulan yang lalu

    seneng banget liat keluarga inii😍

  • a ike

    a ike

    6 bulan yang lalu

    haha ngakak

  • a ike

    a ike

    6 bulan yang lalu

    rizwan tinggi bner hampir se iky tingginya

  • 06_Aulia Agdelina

    06_Aulia Agdelina

    6 bulan yang lalu

    Mood

  • Imam Androngi

    Imam Androngi

    6 bulan yang lalu

    Moga cepat nikah ya mang iki

  • Yuliyanti Yuliyanti

    Yuliyanti Yuliyanti

    6 bulan yang lalu

    Ada aku kok wkwkwk

  • Shafa Alfariza

    Shafa Alfariza

    6 bulan yang lalu

    bunda ngangkat roknya ketinggian tuh 😂

  • renal anida

    renal anida

    6 bulan yang lalu

    siapa sh yg gk Mau sma Rizky f.. udh ganteng rmh pnya.mobil mantap...

  • Desy Fitriani

    Desy Fitriani

    6 bulan yang lalu

    A iki bodor pisannnn, bodor dari lahir turunan bodorrrr ah

  • Galuh Windiani

    Galuh Windiani

    6 bulan yang lalu

    Rizwan lopyu sakkebon

  • Silvia Handayani

    Silvia Handayani

    6 bulan yang lalu

    Assalamualaikum dek ,saya ibu Silvia.H.SE.MM istri Capt.Irwandi sangat ingin berteman dengan adek sekeluarga boleh tolong Wa saya di 087881900055,ada yang ingin saya sampaikan. Terima kasih ya dek kk tunggu ya ,Sehat2 dan dalam limpahan Rahmat serta kebahagiaan untuk adek,mba putri,adek2 ,mba Natalie,kang Sule sekeluarga Aamiin yaa Allah. Wassalamualaikum

  • fajar

    fajar

    6 bulan yang lalu

    Rizky febian: suara bagus, jadi penyanyi oke banget, jadi komedian dapet, actor mantap, jadi produser/sutradara oke juga. Ruarrrrrr biasa

  • Mr. Huy

    Mr. Huy

    6 bulan yang lalu

    Ngakak ikyy cieee jomblo liat iky kasian semua udh punya pasangan wkskwkwkwk
    Padahal iky tuh ganteng tapi cewek kok belum ada yg ambil nih

  • Dina Swag

    Dina Swag

    6 bulan yang lalu

    Meni durasi na saetik wae a iky mah:(

  • Qudsia Bilqish

    Qudsia Bilqish

    6 bulan yang lalu

    Paling baper waktj ka iky manggil bundaa, rasanya tuh sudah sosweet banget atuhhh... Sukses trus karirnya kaiky

  • Zahro Fatikhatu

    Zahro Fatikhatu

    6 bulan yang lalu

    Oramg jomblo kok ngegasss

  • Deanira Salsabila

    Deanira Salsabila

    6 bulan yang lalu

    ka AZEL ka AZEL

  • Queeny Official

    Queeny Official

    6 bulan yang lalu

    "Ayo Heh!! Bucinn aja, udah tau aku sendiri " Wkwkwkwk yang sabar ya Kak Iky 😅😅😂😂

  • Mena Sari Silaban

    Mena Sari Silaban

    6 bulan yang lalu

    _Klo nggk suka jail sana ngelawak bukan kk iky namanya mah hehehe_

  • ditaa wafda

    ditaa wafda

    6 bulan yang lalu

    maaf yaa gabisa ikut kan aku lagi uts kemaren tu😜

  • Hanna Syifani

    Hanna Syifani

    6 bulan yang lalu

    Balikan dong sama ka AZEL 😭😭

  • Kholifatul Fatihah Nur Rizki

    Kholifatul Fatihah Nur Rizki

    6 bulan yang lalu

    Liat ini makin kangen bali:(

  • DEDE SETYA WIDJAYA

    DEDE SETYA WIDJAYA

    6 bulan yang lalu

    😂😂😀😀😀😀😀😀

  • DEDE SETYA WIDJAYA

    DEDE SETYA WIDJAYA

    6 bulan yang lalu

    😂😂😂😂😂

  • Dedi Mulyadi

    Dedi Mulyadi

    6 bulan yang lalu

    Kak main ke padalarang ka

  • Alika Aliyah

    Alika Aliyah

    6 bulan yang lalu

    ma aku aja aa iky haha

  • Dwi Wahyuningsih

    Dwi Wahyuningsih

    6 bulan yang lalu

    Aa iky bikinnn vidio ungkapan b'day untuk bundaaaa dunkkk,,,,,dari aa iky putri njan dan dede ferdy,,,,
    Vidio ungkapan perasaan yg bikin baper dari anak"untuk bundaaa,,,,,,
    Bunda tersayangggg,,,,,,,trus diputer malemmm malem sama keluarga besar,,,,,yakinnnn bunda bakal terharu,,,,,,masukinnn vidio"kebersamaan saat bunda sama keempat anak"trus ada ungkapan kata"dari kalian,,,,,,ya allah aq lagi haluuuu bangettt,,,baperrr nya parahhh pastiii,,,,,terharuuu,,,,
    Semoga bisa kebacaaaaa ,,,up donkkkk biar kebacaaa,,,

  • azi permadi

    azi permadi

    6 bulan yang lalu

    @rizky febian, iki mah da tinggal bikin story ig trus" bilang siapa yang mau jadi pacar seminggu di bali ?" Bakalan pada dateng gerea

  • Lita Lalatifah

    Lita Lalatifah

    6 bulan yang lalu

    Yauda sini a iki sama aku aja biar ga jadi kamcong 😆

  • Faradila Arnaya

    Faradila Arnaya

    6 bulan yang lalu

    Makanyaaaa kan aku bilang aku ikut aja by kamu malah nyuruh aku istirahat aihhh kamu

  • Maya sajjalah

    Maya sajjalah

    6 bulan yang lalu

    Ke romantisan kang sule dan Natali d saksikan 4 anak nya.dan d saksikan ke baperan saya

  • Rifano Adi Nugroho

    Rifano Adi Nugroho

    6 bulan yang lalu

    Ini mah kode keras ye kannn

  • Desi Siagian

    Desi Siagian

    6 bulan yang lalu

    8.35 seperti suara Anya

  • M Fazriel

    M Fazriel

    6 bulan yang lalu

    Kakak kakak bantu Like tuga sekolah aku yahh
    https://youtu.be/tgjgd-2kLL4

  • Fitri Nahla official

    Fitri Nahla official

    6 bulan yang lalu

    Pantes nya sama Amanda chesa

  • Cahaya

    Cahaya

    6 bulan yang lalu

    Cakep dan rendah hati i love iki

  • Dfhhh Fdee

    Dfhhh Fdee

    6 bulan yang lalu

    Gans euy

  • Kinong Siraja Gombal

    Kinong Siraja Gombal

    6 bulan yang lalu

    Asalamualaikum...
    Gimana kabarnya..semua

  • Mairo Satun

    Mairo Satun

    6 bulan yang lalu

    Sama aku ajaaaaaaaa, muachhh🥰😘😘