Rizky Febian - Ku Rindu Ibu [Official Lyric Video]

Ditonton 373 502
93



Lagu โ€œKu Rindu Ibuโ€ tercipta Ketika rasa kehilangan teramat dalam yang dirasakan Iky saat ibundanya meninggal, lagu ini diciptakan dalam waktu yang sangat singkat. Iky merasa karirnya bisa berada di titik ini tidak luput dari doa seorang ibu yang selalu dipanjatkan untuknya. Iky menciptakan lagu Ibu karena dia merasa sangat kehilangan orang yang disayangnya, jadi lagu ini adalah bentuk pesan untuk Ibunya yang sudah tiada dan untuk memotivasi orang lain untuk selalu menjaga, menyayangi, dan memberikan perhatian lebih untuk seorang Ibu. Lagu ini pernah dibawakan langsung dalam konser tunggalnya bulan Februari 2020, namun dalam versi yang berbeda. Butuh waktu untuk Iky menentukan rilisnya lagu ini, setelah disempurnakan lagi akhirnya Iky memilih Hari Ibu untuk tanggal rilisnya

Makna lagu Ku Rindu Ibu sendiri adalah bentuk kerinduan seorang anak yang belum bisa membahagiakan ibunya yang telah tiada. Lirik dalam lagu ini sangat menunjukkan rasa kehilangan Iky karena merasa belum bisa memberikan banyak hal bahagia yang pernah dijanjikan. Dalam lagu ini Iky ingin menyampaikan pesan kepada orang-orang di luar sana, sayangilah Ibu kalian selagi masih ada. Karena kalian tidak akan bisa melakukannya ketika Ibu telah tiada.

Diproduksi oleh tim RFAS sendiri lebih memudahkan Rizky Febian menentukan kreatif visual dari lagu Ku Rindu Ibu. Konsepnya dibuat sederhana, menggambarkan rasa kehilangan setelah ditinggalkan seseorang yang dicintai diiringi dengan instrumen-instrumen yang ada pada lagu ini.

Available on all DSP
backl.ink/143697162

Set RBT "Ku Rindu Ibu" on
rbtone.id/kurinduibu

Follow on TikTok
vt.tiktok.com/ZSnCtr8v/

Rizky Febian
Komentar  
  • Rizky Febian

    Rizky Febian

    5 bulan yang lalu

    Semoga kerinduan kalian terhadap ibu terobati dengan lagu ini.
    Kasihilah dan sayangi ibu kalian selagi masih ada,
    untuk yang sudah ditinggalkan jangan lupa kirimkan doa.

    • maryam iyyank

      maryam iyyank

      Bulan Yang lalu

      Semangat trus ya kak iki kita smua akan selalu doain kak iki semoga kak iki bisa bahagia dengan org yang kk iki sayangi doa kami selalu untuk kk iki sukses trus ya kk iki aminnnnnn ya rabbal alamin๐Ÿ’“๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ‘๐Ÿ‘semangat kk

    • anjani fasila k.

      anjani fasila k.

      Bulan Yang lalu

      PUTRI DELINA mirip bagett sama ALM.MAMA LINA๐Ÿ–ค

    • Martin

      Martin

      Bulan Yang lalu

      ~ idvision.info/first/video/m6GOhNiaj5WKjqw.html

    • Elwin Meidy

      Elwin Meidy

      2 bulan yang lalu

      Lagu ini sangat mewakili perasaan saya

    • Karwinto Winto

      Karwinto Winto

      2 bulan yang lalu

      rasa sakit itu selalu membekas dan entah kapan hilang nya.. kehilangan orang yang paling kita sayangi.. dunia serasa runtuh dan kehilangan arah... al-fatihah untuk almarhumah ibuku dan untuk ibuยฒ yang sudah pulang ke rahmatullah... aamiin.... untuk kalian yg masih punya orang tua sayangi dan bahagia kan lah mereka selagi masih ada..

  • Elva Aryantika

    Elva Aryantika

    2 hari yang lalu

    Dengar lagu kak Iki dan sambil nyanyin nya smpai nangis

  • aku hanya butiran_debu

    aku hanya butiran_debu

    4 hari yang lalu

    cuma doa yg bisa ku persembahakan untukmu ...karna kau tlah pergi16 tahun yg lalu ..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Rohimah Samhadi

    Rohimah Samhadi

    7 hari yang lalu

    Sungguh tragis 2thn sebelum pergi untuk selama2nya teh Lina harus berpisah dengan anak2nya,memilih hidup bersama orang yg baru dikenal

  • Putri dina Novita Putri Dina Novita

    Putri dina Novita Putri Dina Novita

    Bulan Yang lalu

    Putri Dina nofi 07. Isaulah aku doain semoga ibu rizky ferbian tenang disana

  • Julyatusshopia

    Julyatusshopia

    Bulan Yang lalu

    im so proud of you , we so proud of you , your family so proud of you i hope you always give positive energy too all

  • Silna Sadiah

    Silna Sadiah

    Bulan Yang lalu

    Hari ini lebaran keinget mama dan nangis, denger lagu ini makin nangis bgt

  • Yuli Fanny

    Yuli Fanny

    Bulan Yang lalu

    Nikmatin banget lagunya dari awal sampai akhir nonton sy mewek ๐Ÿ˜ญ
    Aa Iky yg sabar ya
    Mama Lina orang baik
    Insya Allah Beliau Husnul Khatimah
    Alfatihah ๐Ÿคฒ
    Tetap semangat Aa Iky ๐Ÿ˜‡
    Terus Berkarya dan Menjadi Anak Muda yg membanggakan Keluarga,

    Ayah Sule dan Almarhumah Mama Lina pasti Bangga punya Anak yg Sholeh & Baik seperti Aa Iky
    Tetap menjadi panutan buat Teh Putri , Njan dan Ferdy ya
    Semangat ๐Ÿ˜‡

  • WILIANTO

    WILIANTO

    Bulan Yang lalu

    duh urang mewek euy, nuhun a iky sukses terus....I love you mom

  • anjani fasila k.

    anjani fasila k.

    Bulan Yang lalu

    Aa iky dikala rindu dengan ibu pergilah ke teh putri,yakin pasti mengurangi sedikit rindu aa iky,jangan melampiasannya ke luar.Semoga alm ditempat terindah๐Ÿ–ค

  • Mutiara Akbar

    Mutiara Akbar

    Bulan Yang lalu

    mama cantikk
    mama kuat
    mama hebatt
    putri kecil mu selalu mendoakan mu..
    i love you mom
    makasi uda memberikan kasih sayang walau hanya singkat.

  • G. R. S 1:10

    G. R. S 1:10

    Bulan Yang lalu

    "Penyesalan terbaik adalah memperbaiki diri"

  • Anggita Rahma

    Anggita Rahma

    Bulan Yang lalu

    Sumpah nangis dnger lagu ini.. kangen mamaku

  • Ghania Lala

    Ghania Lala

    Bulan Yang lalu

    Kehilangan seorang ibu adalah patah hati yg tdk akan pernah sembuh selamanya ๐Ÿ˜ญ
    Aku kehilangan ibu disaat hamil tua, 2minggu menjelang melahirkan. Sewaktu masih hidup, ibu bilang, seberuntung beruntungnya wanita adalah ketika melahirkan masih ada ibu kandung. Tdk taunya itu pertanda bahwa ibuku mau meninggalkan aku selamanya. ๐Ÿ˜ญ
    Setelah ibu meninggal aku merasa sendiri di dunia ini. Kakak kandungku sudah sibuk dngan keluarga nya sendiri, dan suamiku terlalu sibuk dengan kerjaan dan keluarganya. Aku kesepian ibu. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Aku rindu ibu ๐Ÿ˜ญ

  • Anne Novan

    Anne Novan

    2 bulan yang lalu

    Nangis aku kak.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semoga kk sll sukses yaa

  • BangZaks 45

    BangZaks 45

    2 bulan yang lalu

    Buat yang masi punya keluarga yang utuh. Bersyukurlah dan sayangilah mereka

  • Diah p. e

    Diah p. e

    2 bulan yang lalu

    00:28
    1:48

  • Metro Ponsel

    Metro Ponsel

    2 bulan yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Wety Rima

    Wety Rima

    2 bulan yang lalu

    Nyesek liat video dan dengar lagunya

  • Mayang

    Mayang

    2 bulan yang lalu

    Masih nangis setiap denger lagu ini ...
    Dan jadi kepikiran seorang Rizky Febian aja pernah berfikir mengakhiri perjalanan karir dan bisa sesedih ini apalagi putri. perempuan sendiri, paling dekat dengan mama nya. Aku gak bisa bayangin sehancur apa hatinya T_T ... Cuma kalau putri baca komen ku, inget Allah sang maha pencipta memberi putri cobaan seperti ini karna Allah tau putri bisa, dan ada balasan yang setimpal serta kebahagiaan untuk putri

  • Prasetyo Agil

    Prasetyo Agil

    2 bulan yang lalu

    Apik cuk syiar mu

  • Putri Novelia

    Putri Novelia

    2 bulan yang lalu

    Merinding

  • reva amanda

    reva amanda

    2 bulan yang lalu

    Sedih banget aa lagunya,selalu bersyukur semus yang masih punya ibu perhatian

  • Kurnia Wati

    Kurnia Wati

    2 bulan yang lalu

    Iki pasti sakit harus orang tua nya berpisah di tambah harus kehilangan d dunia ...yang sabar ya

  • Elwin Meidy

    Elwin Meidy

    2 bulan yang lalu

    Teringat mama.... ๐Ÿ˜ญ

  • Nia Meilani

    Nia Meilani

    2 bulan yang lalu

    Sempat terfikirkan 'tuk mengakhiri perjalanan ini
    Lelah yang membuat perasaan hilang seketika
    S'lalu ku mencoba 'tuk melabuhi perasaan ini
    Inginnya kujujur 'tuk ungkapkan rasa
    Sulit 'tuk diriku menerima semua
    Inginnya kujujur 'tuk ungkapkan rasa
    Betapa belum siapnya ku tanpamu
    Haruskah terdiam lama
    Ketika kau tak ada
    Hingga menjadi debu
    Hilang tak berbekas
    Tapi kehilanganmu ternyata ku memburu
    Harus melepas namun ku tak ingin
    Ketika terlepas hanya tersisa penyesalan ini
    Penyesalan ini, huu...
    Tepukan ringan di pundakku menjadi penyemangat
    Usapan rambutmu adalah bukti kasih
    Meski ku tak sempat membalas itu semua
    Kuyakin kau s'lalu memahami itu
    Ibu, ibu, ibu maafkanlah atas perbuatanku
    Ibu kumemohon maafkan atas kelakuan dirikuโ€ฆ

  • tanpa nama

    tanpa nama

    2 bulan yang lalu

    Pas banget ini laguu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsetengah taun sudah mamah pergi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsemoga tenang disana mah๐Ÿ˜ญ Alfatihah

  • Akhmad Taufiq

    Akhmad Taufiq

    3 bulan yang lalu

    Lagu yang membuat aku menangis ketika mendengarnya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • dedes 2512

    dedes 2512

    3 bulan yang lalu

    Gila merinding banget lagunya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Young Zay

    Young Zay

    3 bulan yang lalu

    Semoga a iky dapat pasangan yg baik๐Ÿฅบ๐Ÿคฒ

  • Asep 313

    Asep 313

    3 bulan yang lalu

    Keren...

  • LBHGalaxxy Ditt

    LBHGalaxxy Ditt

    3 bulan yang lalu

    Merinding gimana gitu;(

  • Mama Arfisa

    Mama Arfisa

    3 bulan yang lalu

    Ya allah, jadi ikut mewek. Semoga almarhum di terima di sisinya

  • surya winarto

    surya winarto

    3 bulan yang lalu

    Sabar ya iky semua sudah Allah gariskan aku dari umur 6 tahun dan adikku umur 3 tahun waktu ibu di panggil Allah hanya doa anaknya yg sll ibu tunggu di sana

  • Arya Suhartanto

    Arya Suhartanto

    3 bulan yang lalu

    Sedih

  • Nuri darmi Azhar

    Nuri darmi Azhar

    3 bulan yang lalu

    Sedih banget, ngena bangeet, belum bisa bahagiakan orng tua sampai detik ini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Adi Vaneessa

    Adi Vaneessa

    3 bulan yang lalu

    Sedih๐Ÿ˜ญjadi pengen makan

  • Klarisa Debora

    Klarisa Debora

    3 bulan yang lalu

    aku hnya ingin menulis, bahwa hidupku penuh hembusan nafas lelah setelah ibu dan ayah tidak disini

    • Ghania Lala

      Ghania Lala

      Bulan Yang lalu

      Sama kak. Sperti tidak mampu rasanya melanjutkan hidup tanpa mereka. ๐Ÿ˜ญ

  • Asri Fitriana

    Asri Fitriana

    3 bulan yang lalu

    Sebanyak orang yang aku temui gak akan ada yang seperti mu ibu

  • xxx math

    xxx math

    3 bulan yang lalu

    Sumpah sampaii meneteskan air mata โ˜น๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ญ

  • Aji Nurohim

    Aji Nurohim

    3 bulan yang lalu

    Perasaan ku terwakili ,. bahagia di syurga ibu ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ.

  • biMBA BulJau

    biMBA BulJau

    3 bulan yang lalu

    Ikhlas dan sabar kita sebagai hambanya. Semua akan pulang kepadanya. Semangat ka Iki. Tetap berdoa untuk alm.mama. tunjukan Iki adalah anak yg berbakti dan Soleh. Walaupun maut memisahkan kalian berdua. Doa anaklah yg saat ini di butuhkan oleh alm.mama. sukses selalu buat ka Iki๐Ÿ’ž๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š

  • Faizatun anisa421

    Faizatun anisa421

    3 bulan yang lalu

    Ya Allah sedih sampai nangis ya Allah dgar ni lagu kak iki๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mia rst

    Mia rst

    3 bulan yang lalu

    Sumpah nangissssss

  • Revaldi Adila

    Revaldi Adila

    3 bulan yang lalu

    Yang tabah iky, sehat selalu, sukses selalu, tetap berkarya ๐Ÿ’ช

  • Nanda Irawan

    Nanda Irawan

    3 bulan yang lalu

    semua boleh sakit, asal jangan ibu. nanti dunia ini berhenti.
    note: jasonranti

  • Ctea Atiqah

    Ctea Atiqah

    3 bulan yang lalu

    Ku amat merindui ibuku yang telah kembali kpd pencipta....stp sujudku ku titip doa btmu ibu...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ #Al-Fatihah #18.02.1956-07.10.2020

  • Renzi Priyanita

    Renzi Priyanita

    3 bulan yang lalu

    Rabbighfir lii Waliwaalidayya Warhamhumaa Kamaa Rabbayaanii Shagiiran. Al-fatihah๐Ÿคฒ
    Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan untuk orang tua kita, diberikan kemudahan rezeki dan dilancarkan segala urusannya. Dan yang sudah tiada semoga ditempatkan disisi terbaik Allah SWT, Aamiinn allahumma aamiin ๐Ÿคฒ

  • Farhan Raihan

    Farhan Raihan

    3 bulan yang lalu

    Masya Allah kak๐Ÿ˜ญ nyentuh banget yaa rabb๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Rosyapandini

    Rosyapandini

    3 bulan yang lalu

    ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š

  • Desi Jejee

    Desi Jejee

    3 bulan yang lalu

    Semnagt ka aku juga rindu ibuku
    Aku terakhir ketemu pas aku nikahan buln feb2020
    Teruss smpe sekrng gaj ada kabarnya lagi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Rabbani rara

    Rabbani rara

    3 bulan yang lalu

    Jerikanmu menikam sampai ke jantung nak,,, semangat terus ya nak,,, Jadilah laki2 sayang keluarga,,,

  • Atikahuja Arfan Al Absor

    Atikahuja Arfan Al Absor

    3 bulan yang lalu

    Dengungannya damage abis

  • Aris Arseven

    Aris Arseven

    3 bulan yang lalu

    Lagu yg bikin luluh ketika mendengar...
    Ketika berjalan sendiri pulang kerja naik kendaraan umum.. Earphone terpasang sambil menemani langkah kaki menuju rumah... Tak terasa air mata yg jarang kluar bisa spontan menetes jatuh sambil ku usap dengan tangan, dalam banget lirik lagu ini... Sejenak terpikir segala kesalahan dan dosa yg pernah kubuat hingga melukai hati ibu... Terimakasih ky udah buat lagu lagu yg berkualiatas...

  • Lia Sarli

    Lia Sarli

    3 bulan yang lalu

    โค

  • Susilawati

    Susilawati

    3 bulan yang lalu

    Rasanya lebih kenaaaa gitu dari pada lagu tentang cinta cintaan ๐Ÿ˜ข

  • Heppy El Rais

    Heppy El Rais

    3 bulan yang lalu

    tak terasa airmataku menetes .....

  • Rudi Saefudin

    Rudi Saefudin

    3 bulan yang lalu

    trending donk Jangan lagu percintaan ajja yang trending

    • Zuneo

      Zuneo

      3 bulan yang lalu

      Sempat Treding 12

  • Cut Febrina Sabatini

    Cut Febrina Sabatini

    3 bulan yang lalu

    Nangis๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ญ

  • Arif B Wijaya

    Arif B Wijaya

    3 bulan yang lalu

    mantab iki,

  • muhammad fahmy

    muhammad fahmy

    4 bulan yang lalu

    Alfatihah..
    ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุงุบู’ููุฑู’ ู„ู‡ุง ูˆูŽุงุฑู’ุญูŽู…ู’ู‡ุง ูˆูŽุนูŽุงููู‡ุง ูˆูŽุงุนู’ูู ุนูŽู†ู’ู‡ุง ูˆูŽุฃูŽูƒู’ุฑูู…ู’ ู†ูุฒูู„ูŽู‡ุง ูˆูŽูˆูŽุณู‘ูุนู’ ู…ูุฏู’ุฎูŽู„ูŽู‡ุง ูˆูŽุงุบู’ุณูู„ู’ู‡ุง ุจูุงู„ู’ู…ูŽุงุกู ูˆูŽุงู„ุซู‘ูŽู„ู’ุฌู ูˆูŽุงู„ู’ุจูŽุฑูŽุฏู ูˆูŽู†ูŽู‚ู‘ูู‡ุง ู…ูู†ู’ ุงู„ู’ุฎูŽุทูŽุงูŠูŽุง ูƒูŽู…ูŽุง ู†ูŽู‚ู‘ูŽูŠู’ุชูŽ ุงู„ุซู‘ูŽูˆู’ุจูŽ ุงู„ู’ุฃูŽุจู’ูŠูŽุถูŽ ู…ูู†ู’ ุงู„ุฏู‘ูŽู†ูŽุณู ูˆูŽุฃูŽุจู’ุฏูู„ู’ู‡ุง ุฏูŽุงุฑู‹ุง ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ ุฏูŽุงุฑูู‡ุง ูˆูŽุฃูŽู‡ู’ู„ู‹ุง ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ ุฃูŽู‡ู’ู„ูู‡ุง ูˆูŽุฒูŽูˆู’ุฌู‹ุง ุฎูŽูŠู’ุฑู‹ุง ู…ูู†ู’ ุฒูŽูˆู’ุฌูู‡ุง ูˆูŽุฃูŽุฏู’ุฎูู„ู’ู‡ุง ุงู„ู’ุฌูŽู†ู‘ูŽุฉูŽ ูˆูŽุฃูŽุนูุฐู’ู‡ุง ู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุงู„ู’ู‚ูŽุจู’ุฑู ุฃูŽูˆู’ ู…ูู†ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจู ุงู„ู†ู‘ูŽุงุฑู
    Untuk yang ditinggalkan oleh ibu nya aaaamin allahumma aaamin ๐Ÿ˜ญ

  • Asti Amanda

    Asti Amanda

    4 bulan yang lalu

    Semoga kak iki dpt jodoh yg sma kaya teh Lina, aminnnnnn๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Nam Dhita

    Nam Dhita

    4 bulan yang lalu

    Ga paham sm yg unlike ๐Ÿ˜ž

  • Aulia Shop

    Aulia Shop

    4 bulan yang lalu

    Yang sabar ya A'iky

  • Susi susanti

    Susi susanti

    4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโฃ๏ธ

  • dede Nika

    dede Nika

    4 bulan yang lalu

    Trending kan

    • Kuda Hitam Tojeng

      Kuda Hitam Tojeng

      4 bulan yang lalu

      Sudah Terending 12 Tahun Lalu

  • Habibatur Rohmah28

    Habibatur Rohmah28

    4 bulan yang lalu

    berjuang jauh dari ibu demi masa depan :)
    rinduuuu ibuu..............:(

  • Astrid T. Turang

    Astrid T. Turang

    4 bulan yang lalu

    Kak iki lagunya menyentuh hati semoga kak iki sukses terus Amin

  • Resint ARBI

    Resint ARBI

    4 bulan yang lalu

    nonton vidio ini siapin tisu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Suci Lestari

    Suci Lestari

    4 bulan yang lalu

    Sedih bang iki๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Samuel Usman

    Samuel Usman

    4 bulan yang lalu

    *baru 3 hari lalu ibu saya meninggal๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ saya berada di perantauan dan saya sangat merasakan kehilangan, sepi, sendiri seakan-akan dunia berhenti berputar.๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ I love u mom*

    *Tapi saya harus tetap kuat perjalanan saya masih panjang*

  • Lita Nopianti

    Lita Nopianti

    4 bulan yang lalu

    Sedih banget denger lagu ny๐Ÿ˜ญ

  • Ratnans 98

    Ratnans 98

    4 bulan yang lalu

    Enak banget a lagunyaaa๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Toni Ony

    Toni Ony

    4 bulan yang lalu

    Ibu ku selalu jadi wanita terbaik n terspesial didalam hidupku selalu gemetar kalo ngomongin ibu

  • Tribal Music01

    Tribal Music01

    4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ขentah knpa gue ikutan sedih

  • Renta Bangol

    Renta Bangol

    4 bulan yang lalu

    The Real patah hati! :((((

  • Anisa Fidiawati

    Anisa Fidiawati

    4 bulan yang lalu

    Mewekkkkk ihh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Hendra jr

    Hendra jr

    4 bulan yang lalu

    Selalu the best buat a iky

  • Asako Dany

    Asako Dany

    4 bulan yang lalu

    "Rabbighfirli waliwalidayya warhamhuma kamaa rabbayani saghira"
    "Wahai Pemeliharaku, ampunilah aku dan kedua orang tuaku dan kasihilah mereka sebagaimana mereka merawat aku di waktu kecil"

  • Derin Aprilia

    Derin Aprilia

    4 bulan yang lalu

    Mas suara kamu sepertinya lahir dari surga ya...indah selalu .aku cinta karyamu.

  • Muhamad Suhada

    Muhamad Suhada

    4 bulan yang lalu

    Semangat iki keluarga

  • Fa Lee

    Fa Lee

    4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Eka Oktaviani

    Eka Oktaviani

    4 bulan yang lalu

    KK RINDU MAMAH

  • Fradella Evrallyna

    Fradella Evrallyna

    4 bulan yang lalu

    Aku kangen eyang uti kak Rizky...
    Semoga saling menguatkan ya kak

  • Grey Ardia 11

    Grey Ardia 11

    4 bulan yang lalu

    Kalau lgi inget ibu slalu putar lagu ini

  • Alvira Juliade

    Alvira Juliade

    4 bulan yang lalu

    Diulang ulang tetep sedih :(

  • Rina Rina

    Rina Rina

    4 bulan yang lalu

    Suaranya Iki asli semakin keren

  • Ovie Novi

    Ovie Novi

    4 bulan yang lalu

    kawan,, jangan sia-siakan kesempatan yang ada untuk lebih mencintai keluarga!

  • dewi shinta

    dewi shinta

    4 bulan yang lalu

    kabeh lagu dinyanyiin A iki ki rasane syahdu dirungokake,,,,,mantullll semangat bro, lanjutkan!!!

  • galih fg

    galih fg

    4 bulan yang lalu

    Sangat menyentuh hati....

  • Dapoer SWD

    Dapoer SWD

    4 bulan yang lalu

    Wlpun saya suka kesel kalau dngerin lagu lagu iki...
    Susah bgt bat d nyanyiin nada susah..
    Wlpn sy cm nyanyi sambil masak...๐Ÿ˜..
    Lagu ini keren dn mnyentuh...
    Sukses trus bat Iki..
    Mohon dukungan bat Sya juga #DapoerSWD
    Sy SUMPAHIN biar iki tambah ganteng deh..hehe..

  • Chiko Cello Alfatih

    Chiko Cello Alfatih

    4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mazin Nizam

    Mazin Nizam

    4 bulan yang lalu

    Saya suka lagu nya

  • kriztina. sessionslive01

    kriztina. sessionslive01

    4 bulan yang lalu

    I fell in love with your song and its message. The MV was touching.

  • Mhmmd Fadly

    Mhmmd Fadly

    4 bulan yang lalu

    Hadirrr

  • Lisa nasution

    Lisa nasution

    4 bulan yang lalu

    Makasih untuk iky ๐Ÿ™lagu ini mengawakili untuk smua ibu,yg bagi msih ada ibunya dan udah gk ada๐Ÿ˜ญya allah aku nangiss sampai gk berhenti nangiss mendengar lagunya iky..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Lisa nasution

    Lisa nasution

    4 bulan yang lalu

    ibu aku rindu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญibuuuuuu

  • Andre Ndonk

    Andre Ndonk

    4 bulan yang lalu

    โค๏ธIbu

  • ayigatou

    ayigatou

    4 bulan yang lalu

    Maa syaa Allah Tabarakallah, Barakallahu ka iki. Semangart selalu utk buat karya. Allah izinkan ka Iki sampai detik ini maa syaa Allah Terimakasih reminder buat saya pribadi untuk di dilagu ini.

  • Dwi Suci Darmadi

    Dwi Suci Darmadi

    4 bulan yang lalu

    Tanggal 1 januari 2021 alhamdulillah mama bertambah usia, tapi ternyata itu ulang tahun terakhir mama, tanggal 3 januari mama tinggalin aku dan papa untuk selama2 nya, tanggal 6 januari aku ulang tahun pertama tanpa ucapan pertama dari mama. Januari ku sangat berat, tapi insya allah aku dan papah bisa ikhlas dan menerima walaupun memang butuh waktu yang lama.

    • Viรชk Khแบฃ

      Viรชk Khแบฃ

      4 bulan yang lalu

      Sabar ya kak, aku juga ditinggal ibuku Desember kemarin, sekarang tinggal sama bapak dan adek ๐Ÿ˜ž. Semoga ibu kita sudah bahagia di surga jannah. Aamiin๐Ÿ˜ญ