Rizky Febian - Seperti Kisah [Official Music Video]

Ditonton 7 588 442
27 000

Rizky Febian merilis lagu Seperti Kisah pada tanggal 12 Februari lalu, lagu yang diciptakan Koko ini sangat berarti baginya, karena lagu ini bercerita tentang bagaimana kisah perjalannya dengan sang istri. Ia juga menciptakan lagu ini agar bisa menjadi kenangan yang nantinya bisa dinikmati banyak orang. Ketika Iky menginginkan lagu ini untuk dijadikan single Koko merasa bahwa Iky adalah orang yang tepat untuk membawakan lagu ini karena sosoknya yang masih muda dan orang-orang mengenal iky dengan penyanyi yang selalu mebawakan lagu bertema cinta.

Rizky dan Team mempercayai AVCD kembali untuk menggarap visual dari lagu Seperti Kisah, Music video dari lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih yang saling melengkapi satu sama lain. Dimana Rizky yang di pecat dari pekerjaannya merasa bersalah karna telah berjanji untuk menanggung biaya perawatan kekasihnya, lawan main iky kali ini adalah Indah Kus. Semoga Music Video ini dapat mewakili perasaan orang-orang diluar sana yang sedang mengalami kisah yang sama.

Yuk jadi Anak by.U! Gratis kuota 2GB khusus untuk kamu, langsung klik link berikut
bit.ly/kuotabyugratis2gb

Music VIdeo Credit :
Production House by AVCD Films
Director by Risky Jusuf
Producer by Ades Vidyatmaja, Aburizal Said
Assistant Director by Puput Sinwan
Director of Photography by Mawan kelana
Art Director by Haris Huda
Wardrobe Stylist by Eleanor Tiffany Ferrari
Fashion assistant by Elisya Atriyani
Make Up Artist by Ghalih Maharani
Unit Production by Supriyatna
Offline Editor by Husnul Aqil
Online Editor \u0026 Colorist by Dedy Lekatompessy
Behind The Scene by Fanet Paham
Sound Design by Beraldy Dean

Song Credit :
Composed by Koko Iryawansyah \u0026 Rizky Febian
Music Produced \u0026 Arrange by Beraldy Dean
Keys and Synth by Klency Lembono
Guitar Acoustic \u0026 Electric by Beraldy Dean
Bass by R. Innocentio
Producer by Rahul Tamara Putra
Recorded at Bro’s Studio
Vocal Directed by Bowo soulmate
Vocal Edited by Heri Alesis
Mixed by Heri Alesis
Mastered by Steve Corrao at Sage Audio USA

Wardrobe support :
MAP Fashion (@mapfashion)
Topman (@topmanid)
Topshop (@topshopindonesia)
Massimo Dutti (@massimodutti)
Love Bonito (@lovebonitoid)
Robe (@roberoberoberobe_)
Antidot Studios (@antidotstudios)

Artwork Single by Amelia Fitriani

Available on All DSP :
backl.ink/144373905

Seperti Kisah Challenge on TikTok
vt.tiktok.com/ZSJJ9tc8K/

Rizky Febian
Komentar  
  • Rizky Febian

    Rizky Febian

    3 bulan yang lalu

    Untuk yang sudah merangkai kisah, bersyukurlah..
    Tidak banyak orang bisa menciptakan dan mempertahankan kisahnya sendiri.
    Untuk yang masih merajut kisah, tetap semangat..
    Kamu bukan satu-satunya orang yang sedang berjuang
    dan yakin ada seseorang yang menantimu untuk menjalin kisah bersama.

    • Edi junaedi

      Edi junaedi

      4 jam yang lalu

      Rizky febian cepat dong bikin vidio klip lagi sama dr.indahkus aku selalu menunggu karya"mu ok..

    • Edi junaedi

      Edi junaedi

      21 jam yang lalu

      Iky febian duet dong sama dr.indahkus aku nunggu karya"mu ok

    • Edi junaedi

      Edi junaedi

      4 hari yang lalu

      Rizky febian bikin vidio lagi dong sama dr.indahkus aku suka banget ok..

    • Bagus Taiwan

      Bagus Taiwan

      4 hari yang lalu

      Iky duet sama Amanda caesa Doong.....

    • Shofi Ayundah

      Shofi Ayundah

      7 hari yang lalu

      💙

  • Mul Kondor

    Mul Kondor

    Hari Yang lalu

    Seperti kisah yang pernah ada
    Begitu juga lara yang selalu ada
    Semarang, 22 Juni 2021

  • Dede Gol

    Dede Gol

    Hari Yang lalu

    Wah belum di play udah suka, keren👍

  • Khairul Irul

    Khairul Irul

    2 hari yang lalu

    Muka nya maksain bener pen kek oppa.bkn mirip malah aneh😬

  • Khalifah of Earth

    Khalifah of Earth

    3 hari yang lalu

    MasyaAllah, Meni geulis pisan eta si eceu

  • LULAsylum

    LULAsylum

    6 hari yang lalu

    love his white passing skin 😍😍😍😍😍😍

  • starcatcherish

    starcatcherish

    7 hari yang lalu

    Harus nya video klip nya wendy dan kiki pasti cocok

  • anissa fadhilla

    anissa fadhilla

    7 hari yang lalu

    A' iky, knapa lagu²mu selalu aesthetic skali❤️

  • Desiarti Narita Fauzi

    Desiarti Narita Fauzi

    7 hari yang lalu

    really love this video.

  • McDhil Journey

    McDhil Journey

    7 hari yang lalu

    Video Klip dari Trilogi cinta sampai seperti kisah semuanya bikin baper. Serasa nonton film pendek

  • Sobat Aneh

    Sobat Aneh

    8 hari yang lalu

    Lirik:
    Seperti kisah yang pernah ada
    Kaulah bidadari hati
    Kita bersama buat cerita
    Cinta antara kita
    Kupernah terluka
    Kadang tak berdaya
    Kau s'lalu ada
    Buatku tertawa
    Dan lupakan lara
    Tak tahu bagaimana
    Aku tanpa dirimu
    Tak pernah terbayangkan
    Sepi merindu
    Kumohon padamu
    Tetaplah kau di sampingku
    Hilangkan ragu
    Semua yang kan menggangu
    Kucinta padamu kasihku oh ho
    Kita bersama buat cerita
    Cinta antara kita
    Kupernah terluka
    Kadang tak berdaya
    Kau s'lalu ada
    Buatku tertawa
    Dan lupakan lara ho
    Tak tahu bagaimana
    Aku tanpa dirimu
    Tak pernah terbayangkan
    Sepi merindu
    Kumohon padamu
    Tetaplah kau di sampingku
    Hilangkan ragu
    Semua yang kan menggangu
    Kucinta padamu kasihku
    Biarkan cita yang jadi saksinya
    Kita kan slalu bersama huwo
    Merangkai di setiap kisah semua
    Dengan dirimu untuk selamanya
    Tak tahu bagaimana
    Aku tanpa dirimu
    Tak pernah terbayangkan
    Sepi merindu
    Kumohon padamu
    Tetaplah kau di sampingku
    Hilangkan ragu
    Semua yang kan menggangu
    Kucinta padamu kasihku
    Bila rindu pun melanda terhadapku
    Terasa hati gelisah
    Bila rindu pun melanda terhadapku
    Terasa hati gelisah
    ____New York,14 June 2021❤____

  • elizabeth winstead

    elizabeth winstead

    9 hari yang lalu

    pas bilang it's oke nya itu bener² kerasa banget cewe perhatian nya

  • Nurain Seli

    Nurain Seli

    9 hari yang lalu

    Always be my fav singer..❤️❤️semoga ada rezeki utk jumpa kamu nnti ya..❤️🙏amin

  • fredy setiawan

    fredy setiawan

    9 hari yang lalu

    nunggu versi kroncongnya bareng james adams

  • Tashamira Izimiyaki

    Tashamira Izimiyaki

    10 hari yang lalu

    Setiap kali pasti jatuh cinta dengan lagu2 ikyy 💜💜💜 from Malaysia

  • Bee

    Bee

    11 hari yang lalu

    Keren bgt ga boong

  • Sheila Saharani

    Sheila Saharani

    12 hari yang lalu

    Ku cinta padamu..

  • Adisty Griselda

    Adisty Griselda

    12 hari yang lalu

    Can't wait Rizky Febian X Ziva Magnolya 🤩

  • Samuel Subekti

    Samuel Subekti

    12 hari yang lalu

    Keren...bikin lagi duet dengan Indah dunk☺

  • Lagu MSA

    Lagu MSA

    13 hari yang lalu

    Wow .. Musik dan video yang luar biasa. Kerja bagus. Saya sangat suka semuanya. Tetap bekerja dalam semangat itu 😍🎉

  • Ali-A Memes

    Ali-A Memes

    13 hari yang lalu

    https://youtu.be/Kn3CBDgqiLc

  • Andy Anwari

    Andy Anwari

    14 hari yang lalu

    Lagunya Iky emg enak2 asli, vibenya asik

  • mira amalia

    mira amalia

    16 hari yang lalu

    Iky mah lagunyaaa oke semua saya sukaaaaaaa sukaaa bgt easy listening bgt selalu bgituuu good job ikyyy 😊😊😊😊😊

  • A N A Humaira

    A N A Humaira

    17 hari yang lalu

    Baguss parahhh sihh .
    Sampe ku ulang liatnyaa

  • Widi 24

    Widi 24

    17 hari yang lalu

    Mirip Agung hapsah

  • Firda Amelia

    Firda Amelia

    17 hari yang lalu

    A iky sapa dong hihi😭

  • Laila Nur Afrida

    Laila Nur Afrida

    18 hari yang lalu

    Siapa yang disini ngefans sama Kak Rizky Febian?
    Like yaa

  • irfan akustik

    irfan akustik

    19 hari yang lalu

    Yang dislike punya masalah apa si

  • ahmad bije

    ahmad bije

    20 hari yang lalu

    Rizky febian oke

  • muhammad fitriadi

    muhammad fitriadi

    20 hari yang lalu

    suka bgt reff nya ini gile

  • KULINER GAJI UMR

    KULINER GAJI UMR

    22 hari yang lalu

    Dokter cantik

  • eik arzi

    eik arzi

    22 hari yang lalu

    Suara kamu bening..sukses trus

  • Ahmad Yaldi

    Ahmad Yaldi

    24 hari yang lalu

    Karena seorang laki akan ada kekuatan tersendirinya jikalau ada sosok yang mendukungnya.... Untuk wanita wanita diluar sana, jika memiliki pasangan, supirtlah mereka apapun pekerjaanya, lewati bersama setiap lika likunya, pasti nanti lurus juga....

  • Muhammad Zulfikar

    Muhammad Zulfikar

    24 hari yang lalu

    Itu dia keluar dari kantor malah tindikan -_-

  • ndah laras

    ndah laras

    24 hari yang lalu

    Lagunya bagusss... Puasss bgtt.... Salam dr tambun❤️❤️❤️❤️

  • Novita Silviyanti

    Novita Silviyanti

    25 hari yang lalu

    Merinding ..... Gas pol ki

  • Juwita Nur Hestia Thessen

    Juwita Nur Hestia Thessen

    25 hari yang lalu

    Kok mirip rachel vennya ya

  • MONOTOS

    MONOTOS

    26 hari yang lalu

    Terbaik Iky

  • Silvy PRESENT

    Silvy PRESENT

    26 hari yang lalu

    Kenapa gak sama anyaaa siiihh gak seru ah

  • Dythia 0430

    Dythia 0430

    26 hari yang lalu

    cakep

  • Althafa H.S.

    Althafa H.S.

    26 hari yang lalu

    ending membagongkan, jd nngis:')

  • Patrick Montero

    Patrick Montero

    27 hari yang lalu

    Philippines numbah 1

  • Febroo Dragneel

    Febroo Dragneel

    27 hari yang lalu

    Indah Kus?

    • Ketut Andhi

      Ketut Andhi

      2 hari yang lalu

      Yoi indahkus ini

  • Hanny Hafidzah

    Hanny Hafidzah

    27 hari yang lalu

    Kyyyyyyy kapan bisa ketemu ikyyyyy😭😭😭

  • Satya Yudha Wiradharma

    Satya Yudha Wiradharma

    28 hari yang lalu

    "Jika kamu bertanya darimana datangnya luka, dari dia yang kau anggap istimewa"
    Felah55, 2k21

  • livv

    livv

    28 hari yang lalu

    OMMMMGGGGG I'M IN LOVE W THIS SONG

  • Erwin Sigit

    Erwin Sigit

    28 hari yang lalu

    Ampunlah, lagunya enakeun pisan

  • Maulida V

    Maulida V

    28 hari yang lalu

    4:05 bisanya"nya aku ngebayangin ketawanya rizky tiba" kayak ketawanya kang sule pas pura" jadi anak kecil.. astagaa...😌

  • Eriani Megalita

    Eriani Megalita

    29 hari yang lalu

    Dia hanya hadir sesaat huhuhu

  • Uzumaki Naruto

    Uzumaki Naruto

    29 hari yang lalu

    Gue muter ni vidio
    Ber ulang2..
    Keren ,adem dengernya...
    Best song pkonyaa

  • Foodie by Dinty

    Foodie by Dinty

    29 hari yang lalu

    Love this song 🥺💛💛💛

  • Imron Tea

    Imron Tea

    Bulan Yang lalu

    Gw kesini karena indahkus

  • Bahry Bary

    Bahry Bary

    Bulan Yang lalu

    Mantap

  • Kharis Rizki

    Kharis Rizki

    Bulan Yang lalu

    Coba buat lagu go internasional

  • Jebta tarang

    Jebta tarang

    Bulan Yang lalu

    Dimana Anya

  • Abjul_ Toonawu

    Abjul_ Toonawu

    Bulan Yang lalu

    Iky teks nya kecil banget.. mataku rabun😣

  • Krisantus Yustus

    Krisantus Yustus

    Bulan Yang lalu

    Luar biasa

  • Edi junaedi

    Edi junaedi

    Bulan Yang lalu

    Duet laggu barudong Rizky febian & indahkus ok

  • nada onna

    nada onna

    Bulan Yang lalu

    Kak iki kok mirip kang sule

  • Riniandriani

    Riniandriani

    Bulan Yang lalu

    Aa iki semangattt

  • Atun Jijaaudi

    Atun Jijaaudi

    Bulan Yang lalu

    From malaysia!!suka giler lagu niiii👍👍❤

  • Zlina Zhra

    Zlina Zhra

    Bulan Yang lalu

    Kak yang cewek.nya aku saranin jangan kakak ini doong maap ya kak, agak nggak cocok aja ngeliat.nya

  • Wayan Lasiana

    Wayan Lasiana

    Bulan Yang lalu

    I really like all the songs from Rizky Febian 😘

  • Rajawali Putih

    Rajawali Putih

    Bulan Yang lalu

    Bkinin filmm lebih bludak nie kak

  • FAY gaming

    FAY gaming

    Bulan Yang lalu

    Langsung menghayal kalo ka iki adalah gw

    Klean juga sama kan ngaku kau🤣🥴

  • Naguib Shah

    Naguib Shah

    Bulan Yang lalu

    Intro lamo sgt deh

  • Indah Permatasari

    Indah Permatasari

    Bulan Yang lalu

    setelah di ingat ingat iki mirip alan 🤣🤣 , asli baru nyadar
    allan kristo hahaa

  • Prayoga Guntur

    Prayoga Guntur

    Bulan Yang lalu

    Yg dislike gasuka darimana coba 😂

  • Fidin _ Official

    Fidin _ Official

    Bulan Yang lalu

    Dari awal kmunculannya dalam dunia musik dengan kesempurnaan cintanya, sampai skrng, seorang rizky febian tetap stabil dengan lagu²nya yg bagus, sllu ada crita mnarik dari lagu²nya. Jdi pnasaran sbnrnya apa jimat dlm mnciptakan lagu²nya yg bagus😂

  • Simon Prayoga

    Simon Prayoga

    Bulan Yang lalu

    Lagu"nya iki gk ada yg jelek,ini pertama kalinya denger lagu dari satu penyanyi dari awal lagu sampe yg terbaru bagus semua lagunya
    Gokil sih

  • Richy

    Richy

    Bulan Yang lalu

    Btw ka iky sama ka indah cocok bgt. Ka indah cantik bgt❤️

  • Adinda Bella monika

    Adinda Bella monika

    Bulan Yang lalu

    Selalu jatuh cinta sama lagu2nya kak iky,, enak semua,,,,,

  • Mr Jay

    Mr Jay

    Bulan Yang lalu

    Maganda ang song,Im fromthe Philippines😍

  • Teni Laoli

    Teni Laoli

    Bulan Yang lalu

    Mantap 😇

  • Adhi Nofta

    Adhi Nofta

    Bulan Yang lalu

    Liriknya manaaaaaaaaa

  • Fremy Hollic

    Fremy Hollic

    Bulan Yang lalu

    Indah kusuma😍

  • Siva Rosdiana

    Siva Rosdiana

    Bulan Yang lalu

    Gilaa selama ini dengerin lagunya, barungeuh kalo ini indahkus yampun😍😍

  • svvrzky

    svvrzky

    Bulan Yang lalu

    hehe ky azel ya sekilas model cwe nya

  • Arif Suharmanto

    Arif Suharmanto

    Bulan Yang lalu

    Jadian aja Ki,lebih cocok sama yg ini dripada sama anya🤭

  • Bunda KayLa

    Bunda KayLa

    Bulan Yang lalu

    Gak pernah ngecewain penggemar, bentar2 lagu ini sering diputer di indomaret.. ihh gemess semoga klo ak punya ank laki2 kaya rizky febian. Hahaha

  • Akromun Sofyan

    Akromun Sofyan

    Bulan Yang lalu

    Sangat mirip alam. Ibu Lina kamu mas bro Iki. Semoga Allah menempatkan ditempat terbaik disisi Allah , amin yarobbal alamin

  • lulukk dino

    lulukk dino

    Bulan Yang lalu

    Kapan nikah sama anya

  • Caca Z

    Caca Z

    Bulan Yang lalu

    Han ji pyong

  • rahayu andriani

    rahayu andriani

    Bulan Yang lalu

    Adem banget suaranya❤️ love

  • Mery Virna

    Mery Virna

    Bulan Yang lalu

    Kagum sma dy👧😞

  • maulidinismi 11

    maulidinismi 11

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum

  • Yona Nda

    Yona Nda

    Bulan Yang lalu

    Model video klipnya mirip mantannya ya yg kemaren 😂

  • ARYA MAULANA SYAPUTRA

    ARYA MAULANA SYAPUTRA

    Bulan Yang lalu

    Buat lo yang udah pernah ngomongin masa depan sama pasangan lo tapi berakhir di tengah jalan sabar bro,kita sama

  • Diva Audry Suryana

    Diva Audry Suryana

    Bulan Yang lalu

    ❤️

  • Maya Lupita

    Maya Lupita

    Bulan Yang lalu

    Da aku mah mewek liat ending nya 😭

  • Glory Ainitabrtarigan

    Glory Ainitabrtarigan

    Bulan Yang lalu

    Kebayang kaya vizenco

  • Mas Serdadu Tepi Kota

    Mas Serdadu Tepi Kota

    Bulan Yang lalu

    Stell nya kak iky mirip Korea Style nih.. Moga² Alm Mama mu tenang di Sisi Allah SWT Ka.. Aamiin⁷ Yra 🙏🏻🤲🏻

  • farah diba

    farah diba

    Bulan Yang lalu

    Ikyyyyyy 🔥🔥🔥🔥❤️❤️❤️

  • Henry Darmaputra

    Henry Darmaputra

    Bulan Yang lalu

    Aku ingin menjadi org korea.
    Kata Rizky di video clip ini.

  • Dini yuliza

    Dini yuliza

    Bulan Yang lalu

    Kek pelem korea vibesnya😀

  • Halimah Sani

    Halimah Sani

    Bulan Yang lalu

    Setiap Adanya Peristiwa Maka Terciptalah KISAH 👍👍👍

  • syed faissal syed hood

    syed faissal syed hood

    Bulan Yang lalu

    Sedap suara dia. 👍🏼

  • Alexander B Saxti

    Alexander B Saxti

    Bulan Yang lalu

    Ini bu dokter itu kan? 🤔🤔🤔

  • mas ajib clasik

    mas ajib clasik

    Bulan Yang lalu

    Kak iki kunjungi chenel Julia Choirani pasti bagus kalo duet bareng ama kak juli pliss kak

  • Sabila Ainun Hasna

    Sabila Ainun Hasna

    Bulan Yang lalu

    Kenapa lagunya Bang Iky buat baper semua 😭 😂 pas dengerin lagunya Bang Iky kea kerasa dinyanyiin khusus buat kita😂 nyata 😭😂 Sehat terus Bang Iky!!