Semoga Bahagia Selalu Ayah dan Bunda

Ditonton 1 556 311
604



Akhirnya hari Bahagia Ayah Sule dan Bunda Nathalie tiba, semua keluarga kumpul di acara ini. semoga ayah dan bunda bahagia selalu.



Follow Me On Social Media
Instagram : rizkyfbian
Twitter : rizky_febian



Rizky Febian
Komentar  
  • Rizky Febian

    Rizky Febian

    7 bulan yang lalu

    Luar biasa pernikahan ayah sule dan bunda ngundang RizkyFebian 😂😂😂

    • Rivaldi Fauzi Maulana

      Rivaldi Fauzi Maulana

      4 bulan yang lalu

      Minta WA a iky

    • fieanaeira 13

      fieanaeira 13

      5 bulan yang lalu

      A iki cepet nyusul😁😁

    • panda CUTE

      panda CUTE

      5 bulan yang lalu

      Tarimah kasih telah membuat kan lagu aku kangen ibu aku terimah kasih telah coverrrrr😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    • Syakira fairuz

      Syakira fairuz

      6 bulan yang lalu

      Keren abis 😂🤣

    • Hardiansyah Hardiansyah

      Hardiansyah Hardiansyah

      6 bulan yang lalu

      lngat

  • VIN'S channel

    VIN'S channel

    2 bulan yang lalu

    Waduuuuuh, lamaan juga umur jomblo gw... baruu 5bulan coy, udh gonjang ganjing aaah lemah

  • Syarifudin Udin

    Syarifudin Udin

    2 bulan yang lalu

    Pas aa iki pelukan sama ka putri sersa aku lagi menghayal seakan2 aku yg di peluk sama aa hhmmmm

  • Syarifudin Udin

    Syarifudin Udin

    2 bulan yang lalu

    Aa ini neng jangan lama2 yaa jomblo nya,,, nti neng kabarin klo neng udah janda yah heheee

  • awang anwar

    awang anwar

    2 bulan yang lalu

    Hebat iki... Punya sound vocal kayak stevie wonder... Mantap

  • yulia yuliyanti

    yulia yuliyanti

    3 bulan yang lalu

    Keluarga bisa nyanyi semua bagus bagus suaranya

  • official tika

    official tika

    3 bulan yang lalu

    Sumpah aku juga salfok nya ma Rizwan dan kan kata Rizwan ngomong gini nih y kata Rizky ini Vidio kan terending di yutub Rizky terus Rizwan ngomong kan terending karna ada Rizwan 😊☺️

  • wildan wildan

    wildan wildan

    3 bulan yang lalu

    Menurut gue kurang elok kalo moment sakral natalie di campur dengan acara ulang tahun kang sule🙏

  • Ayuni Sengan

    Ayuni Sengan

    3 bulan yang lalu

    Keluwarga hebat cocokmiiiii semoga semua sehat walafiyat dan sukses amiiiiin Riyadh saudi Arabia hadir...

  • nisa ananta

    nisa ananta

    4 bulan yang lalu

    Ka semoga senang keluarga nya iya ka

  • Fitri Mira

    Fitri Mira

    4 bulan yang lalu

    Smg ayah sm bunda bahagia sakinah mawardah warohmah

  • Rahma Amma

    Rahma Amma

    5 bulan yang lalu

    6:20
    6:25
    6:27

  • syfaz tv

    syfaz tv

    5 bulan yang lalu

    5:23 ada yg kelepasan, wadidaw kamu ketauan wkwkwkwkwwk

  • dede kurnia

    dede kurnia

    5 bulan yang lalu

    Salfok rizwan ganteng banget😭❤️

  • ATFS

    ATFS

    5 bulan yang lalu

    11:04

  • Anisa

    Anisa

    5 bulan yang lalu

    Saya ketawa ketawa sendiri saat melihat bang iki gombalin amanda caesa🤣ni ada videonya
    https://youtu.be/kVLAhVwxotQ

  • Story YT

    Story YT

    5 bulan yang lalu

    Saya ketawa ketawa sendiri saat melihat bang iki gombalin amanda caesa🤣ni ada videonya
    https://youtu.be/kVLAhVwxotQ

  • Alman Almadini

    Alman Almadini

    5 bulan yang lalu

    Cobi pami abi siga a iky. Pasti tiasa bantu bayar hutang2 tteh sareng kluarga 😢

  • Alman Almadini

    Alman Almadini

    5 bulan yang lalu

    Cobi pami abi siga a iky. Pasti tiasa bantu bayar hutang2 tteh sareng kluarga 😢

  • Alman Almadini

    Alman Almadini

    5 bulan yang lalu

    Cobi pami abi siga a iky. Pasti tiasa bantu bayar hutang2 tteh sareng kluarga 😢

  • mandiri cell

    mandiri cell

    5 bulan yang lalu

    kasian adikny natali ky..mngharap pgn salaman.. malahh lu cuekin ky

  • Mishel azrielsilmi

    Mishel azrielsilmi

    5 bulan yang lalu

    Semoga langgeng sampai maut yg memisahkan amin

  • khairul akbar

    khairul akbar

    6 bulan yang lalu

    Keluarga bahagia
    Semoga till jannah aamiin

  • Kiky Youth

    Kiky Youth

    6 bulan yang lalu

    humorku sebatas "biasa lah rocker lah."

  • Aries Cell3

    Aries Cell3

    6 bulan yang lalu

    A iki ganteng kalem uy..

  • Vinna Parwita

    Vinna Parwita

    6 bulan yang lalu

    bunda cantik bangettt 😍

  • bang Polutu

    bang Polutu

    6 bulan yang lalu

    Enak ya kang sule ngundang rizky febian di pernikahan nya.

  • Galang

    Galang

    6 bulan yang lalu

    Anjirr 1 keluarga suaranya pada baguss

  • Roy official music

    Roy official music

    6 bulan yang lalu

    https://youtu.be/ICo3-DttgKc

  • Septiadi Yulismar

    Septiadi Yulismar

    6 bulan yang lalu

    Bagus bgt suaranya Rizky Febian

  • Nazma Salvia

    Nazma Salvia

    6 bulan yang lalu

    bnr njan aku nonton ini karna ada kamunya😭😂

  • Naela New

    Naela New

    6 bulan yang lalu

    Njan sayang

  • Bang OTAT

    Bang OTAT

    6 bulan yang lalu

    Ihhh keren nikahannya ngundang a iky

  • anak rantaw

    anak rantaw

    6 bulan yang lalu

    Sumpah ampe mewek terharu liat kluarga sule..

  • Fitri Ndra

    Fitri Ndra

    6 bulan yang lalu

    Gak tegas kasiian Jefry di kacangin sm sule

  • agus mulyana

    agus mulyana

    6 bulan yang lalu

    rizky febian ya?? kira kira di bayar berapa sama kang sule? koq bisa nyanyi di nikahannya kang sule? salam nya ti warga cilebut. haturnuhun.

  • CIANIZTIKA

    CIANIZTIKA

    6 bulan yang lalu

    Semoga Sakinah mawaddah warohmah dan sehat selalu,Aamiin YRA☺️😊🙂

  • buddyguys2709

    buddyguys2709

    6 bulan yang lalu

    Semoga kang Sule dan Nathalie bisa membina rumah tangga yg harmonis.

  • Opay Channel

    Opay Channel

    6 bulan yang lalu

    Hoyong pisan iih ngiring damel sareng a iki 😁...

  • tobi crispy

    tobi crispy

    6 bulan yang lalu

    Kluar terlengkap.! Ada penyanyi trknal dj komedian smua trknal

  • Rojali El Beladi

    Rojali El Beladi

    6 bulan yang lalu

    congratulation apresiasi dan selamat buat a'iky atas prestasinya telah meraih the best asian artist 2020. tingkatkan terus terobosan terobosan baru di blantika musik pop indonesia. tetap semangat dan sukses terus. bravo! bravo! bravo!.

  • Razet Gaming

    Razet Gaming

    6 bulan yang lalu

    Numpang pansos sy bang

  • Amin Asnawi

    Amin Asnawi

    6 bulan yang lalu

    semoga samawa buat kang sule dan teh nathali

  • Mputs Official

    Mputs Official

    6 bulan yang lalu

    A,iky sama Kak Anya...

  • Naswah Official

    Naswah Official

    6 bulan yang lalu

    Rizwan horeaman kata ka iki❤️🤣

  • Nanang Kurnia

    Nanang Kurnia

    6 bulan yang lalu

    A iky sekali kali cover lagu sunda atuh a. Nu kapalang nyaah.sok bisi melejit. Hehehe

  • Bagus mina

    Bagus mina

    6 bulan yang lalu

    terima kasi mas eki sy nonton ini jaxi nangis dan terharu serta semakin sayang dengan istri dan anak2ku semoga mang sule samawa dan keluarga semua di berikan kesehatan serta panjang umur amin

  • Banjar Getass

    Banjar Getass

    6 bulan yang lalu

    Rafy keceplosan ,,iky nyusul sama anya... 😁😁

  • Rasmawati Manihuruk

    Rasmawati Manihuruk

    6 bulan yang lalu

    Semoga keluarga bahagia ,sehat dan panjang umur sule.

  • Maloka Maloka

    Maloka Maloka

    6 bulan yang lalu

    Kapan buat konten lagi woy kangen......

  • Mardi Trihandono

    Mardi Trihandono

    6 bulan yang lalu

    Natalie pasti lahir di bln Desember

  • dimas story

    dimas story

    6 bulan yang lalu

    *_RASA CEMBURU ADALAH BUKTI NAGITA SLAVINA TAKUT KEHILANGAN DAN SAYANG BANGET SAMA RAFFI AHMAD_*
    https://youtu.be/HYZo_ji3Nzo
    https://youtu.be/GOHC-YFdPtk
    https://youtu.be/JcohuEx5uaE
    https://youtu.be/wAoqKMZqmnY
    https://youtu.be/aXFwNGkRPzI
    *_RAFFI AHMAD TERSENTUH KARENA NAGITA SLAVINA MEMILIH UNTUK BERTAHAN._*
    https://youtu.be/qlSQlXmdHZk
    *_KITA DOAKAN BERSAMA AGAR PASANGAN SUAMI ISTRI INI BISA SELALU MEMBUAT PASANGANNYA BERGAIRAH SATU SAMA LAIN SAMPAI TUA NANTI. WALAUPUN RAFFI AHMAD MENGAKUI BAHWA SEJUJURNYA SECARA FISIK NAGITA SLAVINA ITU BUKAN TIPE TIPENYA BANGET._*
    https://youtu.be/n84faIZzyR4
    https://youtu.be/Wr0AUqfDQOU

  • triyadi 27

    triyadi 27

    6 bulan yang lalu

    Milu pansos ki
    https://youtu.be/toRZ53lMhEM

  • Deno Wijaya

    Deno Wijaya

    6 bulan yang lalu

    Keren kang sule nikahan ngudang rizky febian

  • Meina Lya

    Meina Lya

    6 bulan yang lalu

    Kok k ikiiiiiii enggak ngaplut vidio siiiii yang ke bali

  • zivana Ayu Azahra

    zivana Ayu Azahra

    6 bulan yang lalu

    Ya alloh ank2 sangat2 baik2 semua dan .pinter2.pantas aja mendapat kan seorang ibu juga yg sangat baik dan sangat dewasa.

  • Ari Ii

    Ari Ii

    6 bulan yang lalu

    Semoga menjadi keluarga Samawa (sakinah mawadah warallamah wara wiri):v

  • alfarizki 1509

    alfarizki 1509

    6 bulan yang lalu

    Kena hack yah nih channel

  • F J

    F J

    6 bulan yang lalu

    Kok gak ada pp kenapa yutubnya

  • F J

    F J

    6 bulan yang lalu

    Yutub nya kenapa bg

  • 34 zahry Afdalillah

    34 zahry Afdalillah

    6 bulan yang lalu

    SUARANYA TOLONG KONDISIKAN😭

  • Zah Vira

    Zah Vira

    6 bulan yang lalu

    Cnl ini memang gk ada pp th?

  • alma arij fransisca

    alma arij fransisca

    6 bulan yang lalu

    Suara nya bener bener bagus semua sih sama nggak bunda anak ayah semua pada bisa nyanyi kecuali omah hehehehehehehehehehe😂😂😭😭😭😂😂😂😂

  • kodir Riko

    kodir Riko

    6 bulan yang lalu

    Hadir.
    Sehat slalu a iky semuanya amin.

  • Diyah Ansori

    Diyah Ansori

    6 bulan yang lalu

    Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah 👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Rusman Shiddiq

    Rusman Shiddiq

    6 bulan yang lalu

    Luar biasa sule.. bisa ngudang rezky febian.. 😁😁😁😁

  • Meina Lya

    Meina Lya

    6 bulan yang lalu

    Bahagia yyyy keluarga k ikiiiiiii 😊

  • Farah Aulia

    Farah Aulia

    6 bulan yang lalu

    Collab sama amanda caesa.
    Bantu like gaisss biar di up

  • Theresia Thesa16

    Theresia Thesa16

    6 bulan yang lalu

    Terharuuuu... 😪😪😪 Bahagia Abadi... Amin...🤲🤲 🙏🙏😇😇

  • fachry akbar120

    fachry akbar120

    6 bulan yang lalu

    Youtube nya ke hack kah??

  • Devi Lyony

    Devi Lyony

    6 bulan yang lalu

    Seriusss mulai suka bnget sma keluarga yg satu ini😍😍 sehat sehat terus yaaa
    Salam dari BALI😊

  • Mr. Huy

    Mr. Huy

    6 bulan yang lalu

    Kok g ada foto nya

  • Kupluk Calo

    Kupluk Calo

    6 bulan yang lalu

    HADE EDITOR NA ASLII

  • Maramah 04

    Maramah 04

    6 bulan yang lalu

    emak bapak tega pilih kasih nu di undang pas nikah teh cuma cece sama aa, dd sama iyan gak di undang

    • Julvan Rahmat

      Julvan Rahmat

      6 bulan yang lalu

      Lu siapa ah udh kesel telat lgi

  • Rouf Hza

    Rouf Hza

    6 bulan yang lalu

    Youtube nya kok ga ada poto nya

  • khan khan

    khan khan

    6 bulan yang lalu

    A iki haruka single a, 😂😁

  • naga fan

    naga fan

    6 bulan yang lalu

    Suaranya Rizky bagus'ya

  • Alsela Puti Maaruf

    Alsela Puti Maaruf

    6 bulan yang lalu

    HAZYIX HAZYIX GOX

  • Sherly Katili

    Sherly Katili

    6 bulan yang lalu

    Slmt Buat Kang Sule,Smoga Bunda Barunya Rizki febian ttp Istiqomah,ttp setia sama kang sule smpi Ajal Menjemput,Smoga Rizki febian Diberikan kesehatan,jodoh yg Sholehah dan utk semua keluarganya jg diberikan kesehatan kebahaagiaan,AAMIIN

  • Ghost Bekasi Team

    Ghost Bekasi Team

    6 bulan yang lalu

    Semoga a iki cepet mndapatkan jodoh nya

    https://www.youtube.com/channel/UC3jvR8T4Rmd7m_nUx5IjFIA

  • Armansyah Channel

    Armansyah Channel

    6 bulan yang lalu

    Kang sule gak salah menikahi teh nathali, karena dari vlog2 sunah teh nthali hambel balik bukan hanya ke keluarga kang sule tapi sama semua yang kerja sama kang sule.SAMAW kang.

  • Dul Gaming

    Dul Gaming

    6 bulan yang lalu

    Chanelnya kak iki kenapa

  • Vina Okta

    Vina Okta

    6 bulan yang lalu

    Kenapa PP a'iky gitu yaa?,kena hack kah?

    • PO PO

      PO PO

      6 bulan yang lalu

      Kena hack kanyanya lur

  • anne alysia

    anne alysia

    6 bulan yang lalu

    ini kenapa g ad profilnya?

  • Julvan Rahmat

    Julvan Rahmat

    6 bulan yang lalu

    Ni knp ch bya ganti profil? Or hacking?

  • Anisa Ramadanti

    Anisa Ramadanti

    6 bulan yang lalu

    YouTube ny di hack yy? Kok gk ad pp ny?

  • yuli dwihartatik

    yuli dwihartatik

    6 bulan yang lalu

    Bener2 hebat om entis ini....acara pernikahan ny bisa ngundang rafi,nagità n rizki febian

  • yuli dwihartatik

    yuli dwihartatik

    6 bulan yang lalu

    Lau lesug pipi si rizki ad di rizwan....rizki kalah manis udah m rizwan .....

  • yuli dwihartatik

    yuli dwihartatik

    6 bulan yang lalu

    Ya allah rizwan manis ya....

  • Zainul grande

    Zainul grande

    6 bulan yang lalu

    Profil Rizky kenapa ya. Ada yang tau

    • zarin_ gaming

      zarin_ gaming

      6 bulan yang lalu

      bener knp?

    • Adhitya F

      Adhitya F

      6 bulan yang lalu

      Di hack mungkin

    • anne alysia

      anne alysia

      6 bulan yang lalu

      g tau knp

    • Jafar Rendra

      Jafar Rendra

      6 bulan yang lalu

      Ya

  • Ilham_-

    Ilham_-

    6 bulan yang lalu

    Profilnya knp kok ilang

  • Your •Name

    Your •Name

    6 bulan yang lalu

    Ini kenapa ya akun YT nya

  • Ferry Pepe

    Ferry Pepe

    6 bulan yang lalu

    Kenapa nih kok profil nya hilang

  • Ri'ayatun Muamalah

    Ri'ayatun Muamalah

    6 bulan yang lalu

    Baru liat n baru komen,tpi apa cuma aq yg kek merasa salah milih MUA buat Nathalie kok kek kurang cocok aja yah,,,pdhal Nathalie'y klo natural aja cantik lok,,,🤧

  • Rentang Bait Nebula

    Rentang Bait Nebula

    6 bulan yang lalu

    Keluarganya humoris semuaaa aa pengin

  • Faisal Reynaldi

    Faisal Reynaldi

    6 bulan yang lalu

    Itu ko fotonya ada cakranya

  • zuliyani 0701

    zuliyani 0701

    6 bulan yang lalu

    Ikut berbahagia..semoga samawa..bahagia selalu sampai maut memisahkan.Aamiin

  • Arinda Melani Ariawan

    Arinda Melani Ariawan

    6 bulan yang lalu

    Trharu..

  • Efril

    Efril

    6 bulan yang lalu

    Ko pp nya yt Rizki Febian ga ada?

  • Berlian Jelita

    Berlian Jelita

    6 bulan yang lalu

    Andaikan a Iki mau sama orang biasa sprt diriQ ini Ya Allah gk mau muluk" deh urus a Iki aja kayanya udah seneng bgtz apalagi jadi istrinya (apa mungkin seorang TKW bisa sama a Iki) 🥺